Sambut Bupati dan Wabup Baru, Ribuan Masyarakat Muara Enim Hadiri Syukuran dan Doa Bersama

2.979 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUARAENIM -Dalam rangka syukuran dan doa bersama atas telah dilantiknya Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Periode 2018-2023. Serta pelepasan tugas Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah S STP MM, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim gelar Tabliq Akbar dengan menghadirkan Dai kondang ustdaz Ahmad Al-Habsyi dan ustadz Solihin Hasibuan.

Acara yang dipusatkan di Halaman Pemkab Muara Enim, Senin (24/09/2018), dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Muara Enim. Hadir juga pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Muara Enim Ir H Hasanudin M Si, anggota DPR RI Wahyu Sanjaya, anggota DPRD Sumsel dan anggota DPRD Muara Enim serta tamu undangan lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim yang telah mempercayakan amanah kepada kami untuk memimpin Kabupaten Muara Enim,” tutur Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM didampingi Wabup H Juarsah SH dalam sambutannya.

Yani meminta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Muara Enim, agar dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim bisa amanah dan dapat mewujudkan program serta visi misi yang telah dijanjikan kepada masyarakat.

Selain itu, Yani mengucapkan terima kasih atas nama Pemkab Muara Enim kepada Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah yang telah menjalankan tugas dengan baik, salah satunya mensukseskan Pilkada di Muara Enim dengan aman, lancar dan kondusif.

“Kami atas nama Pemkab Muara Enim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Teddy. Semoga di tempat tugas yang baru semakin sukses dan berhasil,” harapnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Muara Enim selama tiga bulan dirinya menjabat sebagai Penjabat Bupati Muara Enim.

“Saya mohon pamit. Jika selama memimpin saya mempunyai salah dan khilaf, saya dan keluarga mohon maaf. Saya yakin, dibawah kepemimpinan Ahmad Yani dan H Juarsah, Kabupaten Muara Enim akan semakin maju dan berkembang,” ucap Teddy.

Bagaimana Menurut Anda?