Satreskrim Polres Banyuasin Lumpuhkan Tiga Pelaku di Kayu Are Kuning

5.083 dibaca
Satreskrim Polres Banyuasin Lumpuhkan Tiga Pelaku di Kayu Are Kuning

BUANAINDONESIA.CO.ID. BANYUASIN – Tim Puma Satreskrim Polres Banyuasin Berhasil Membekuk Tiga Pelaku Perampokan di jln. Aryad kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin tepatnya Selasa malam ditiga Tempat berbeda.

“Tim kami (Satreskrim Banyuasin red) berhasil mengamankan Tiga orang pelaku di tempat berbeda dan mengamankan Dua Sepeda Motor, Satu Senpi Rakitan dengan 15 butir Amunisi, Satu Buah Pisau dan beberapa barang bukti lainnya,” Kata Kapolres Banyuasin. AKBP Danny Sianipar S.IK, Dalam Rilisnya di Mapolres Banyuasin Rabu (09/09/20)

Advertisement

Sementara itu Kasatreskrim Polres Banyuasin menjelaskan untuk pelaku dilakukan tidak tegas dan terukur mengingat telah mencoba melakukan perlawanan kepada petugas

“Kejadian tersebut bermula saat istri korban mendengar suara aneh di depan pintu dan memberitahukan kepada suami korban, lalu memeriksanya didepan. ternyata Dua pelaku sedang melancarkan aksinya dengan mencongkel sepeda motor korban.”

“kemudian satu pelaku menunggu diluar, satu pelaku kemudian mengancam anak korban dengan senjata api lalu mengikat para korban dengan kain dan kabel charger,” Terang Kasatreskrim.

Lanjut kasatresrim “untuk pelaku dikenakan pasal 365 KUHPIDANA dan karena pelaku melakukan perlawanan akhirnya petugas melakukan tembakan terukur terhadap pelaku,” Tukas dia.

Warning : Apakah Anda diposisi ini !

Sudah Kerja keras bertahun tahun, penghasilannya segitu gitu saja. 

Sudah Berpenghasilan besar, namun tabungannya begitu begitu saja.

Waspadalah, Jika Tidak Segera Berubah Arah, Maka Anda Akan Terjebak Sampai Akhir Hayat Dalam 2 Kondisi Ini. Simak Video ini !

Daftar di sini 

Untuk meningkatkan penghasilan anda perlu Kulwa 

Sementara itu yang menjadi korban perampok tersebut adalah Junaidi Bin Jauhari yang berprofesi sebagai tukang cukur dan untuk pelaku sendiri adalah Alimin Bin Firmansyah(22), Erli Bin Baharuddin(38) dan Bawai Bin Sekar(26) ketiga Pelaku merupakan Warga Desa Lubuk Rengas Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin

Bagaimana Menurut Anda?