Warga Palestina Menghancurkan Rumah Sendiri Untuk Menghindari Denda Tinggi di Yerusalem

3.682 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, YARUSALEM- Beberapa bagunan warga Palestina di kota Qalandia, sebelah utara Yerusalem Timur yang diduduki Palestina mulai dihancurkan, warga menghancurkan rumah mereka sendiri untuk menghindari denda dan biaya yang terlalu tinggi, yang dikenakan oleh Dewan Kota Israel.

Warga daerah tersebut sebelumnya menerima pesanan yang menuntut mereka untuk menghancurkan rumah mereka, atau menghadapi denda tinggi dan hukuman jika Dewan Kota dan militer menghancurkan properti mereka karena dibangun tanpa izin.

Keluarga-keluarga menerima peringatan lisan mengenai pembongkaran rumah mereka pada tanggal 24 April, dan hari ini, diperintahkan untuk menyelesaikan penghancuran bangunan mereka dalam waktu 72 jam, atau menghadapi hukuman yang lebih tinggi.

Perlu disebutkan bahwa warga masih menghadapi denda potensial, setelah aturan Pengadilan Tinggi tentang kasus-kasus yang diajukan terhadap mereka atas “konstruksi ilegal” seperti yang dikatakan dikatakan tentara sebelumnya.

Dua tahun lalu, tentara membongkar sebelas rumah di daerah itu, dan di bawah tuduhan yang sama, sementara Israel saat ini berencana untuk menghancurkan menara perumahan dan masjid di lingkungan al-Matar.

sumber: tigapilarnews.com