Berakhir Sudah Perlombaan HUT RI ke-78 di CGC, Semangat, Kekompakan dan Silaturahmi Terus Terjalin

4.522 dilihat

BUANAINDONESIA, SUMSEL- Berakhir sudah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 dan acara puncak tahunan bagi warga Citra Grand City (CGC) Palembang

Ketua Panitia Pelaksana, Ramlan mengatakan hari ini kita mengadakan perlombaan Internal Tenis meja dan mengundang tamu dari PWI Sumsel untuk main bersama di gedung Famili Club CGC

Advertisement

“Ini perlombaan Tenis Meja internal dan mengundang tamu dari PWI Sumsel,”kata Ramlan. Sabtu 26 Agustus 2023.

Dikatakan tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan keakraban dilingkungan CGC. Walaupun kegiatan internal animo masyarakat cukup tinggi. Kegiatan ini diikuti 15 pasang.

Masih kata Ramlan, langsung pembagian hadiah hari ini, Sabtu, 26 Agustus 2023 untuk pemenang perlombaan, juara pertama Pasangan Samsi-Iskianto, kedua Toyeb – Eko ketiga Sofian – Heriyanto dan keempat Muklish dan Sofian.

Sementara, untuk Partai Tambahan, Juara pertama pasangan Ramlan – DR. Firdaus Komar, kedua Agus Kelana –Darma dan ketiga Kaswanto dan Wardoyo.

“Meskipun rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 sudah berakhir, bukan berarti semangatnya ikut berakhir. Untuk hadiah ini, jangan Kita nilai dari harganya, tapi Kita hargai dari semangat, kekompakan dan silaturahmi yang terjalin dalam perlombaan ini,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumsel. DR. Firdaus Komar, M.Si mengucapkan terima kasih telah diundang untuk main bersama di Lingkungan Internal Citra Grand City.

“Semoga kegiatan ini, rutin diadakan setiap tahunnya, PWI Sumsel punya Devisi olahraga, siap saling sinergi,” (Wrd)

Advertisement