Diakhir Masa Jabatannya, Alex Noerdin akan Lantik 7 Kepala Daerah

3.978 dibaca
Ilustrasi - Alex Noerdin - Foto : int

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUMSEL- Gubernur Sumsel, Alex Noerdin bakal melantik 7 pasang kepala daerah kabupaten/kota terpilih hasil pilkada serentak 27 Juni 2018 lalu.

Pelantikan dijadwalkan 18 September 2018 pukul 10.00 WIB di gedung Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Palembang.

Informasi  pelantikan disampaikaan, Kabag Protokol Pemprov Sumsel Iwan Gunawan didampingi Kabag Otda biro pemerintahan, Andrian usai rapat persiapan pelantikan kepala daerah di ruang rapat bina praja Pemprov Sumsel, Rabu 12 September 2018.

“Kita tadi sudah menghadap pak Sekda,  18 September ini akan ada 7 kepala daerah yang akan dilantik di PSCC,” ujar Iwan.

Tujuh kepala daerah yang akan dilantik 18 September ini yaitu, walikota/wakil walikota Palembang, Prabumulih, Pagaralam, Lubuklinggau dan Bupati/Wakil Bupati Banyuasin, Muaraenim, Empat Lawang.

“Sisanya (OKI dan Lahat) akan dilantik oleh Gubernur yang baru, karena masa berakhir Desember sampai Januari, Gubernur baru yang akan melantik” katanya.

Sementara undangan yang disebar sebanyak 5000 undangan, dengan rincian masing-masing kabupaten/kota dijatahi 700 undangan dan ditambah lagi undangan VIP.