DPRD Kota Palembang Dengarkan Visi – Misi Walikota Terpilih Periode 2018 -2023

4.977 dibaca
Walikota Palembang, H.Harnojoyo saat menyampaikan Visi-Misi di DPRD Kota Palembang. Rabu 19 September 2018

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang menggelar rapat Paripurna Istimewa ketiga tahun kerja 2018, dengan agenda serah terima jabatan antara Pj Walikota Palembang ke Walikota Terpilih H.Harnojoyo – Wakil Wali Kota Palembang, Fitri Agustinda periode 2018-2023, sekaligus penyampaian visi dan misi Walikota Palembang terpilih. Paripurna Istimewa yang berlangsung di ruang utama Gedung DPRD Kota Palembang Jalan Gubernur H Bastari Jakabaring Palembang, Rabu 19 September 2018, dipimpin Ketua DPRD Palembang, H Darmawan SH.

Suasana Rapat Paripurna Istimewa di DPRD Kota Palembang, Rabu (19/9)

Hadir dalam Paripurna Istimewa itu. Wako Palembang terpilih, H Harnojoyo, Wawako Palembang terpilih Fitrianti Agustinda, Gubernur Sumsel yang diwikili Assisten III dan juga mantan Pj Wako Palembang, H Akhmad Najib, para wakil ketua DPRD Palembang.

Selain itu, hadir juga FKPD dan OPD di lingkungan Pemkot Palembang, para camat dan lurah se Kota Palembang, pejabat unsur Muspidadan undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Palembang H Darmawan dalam sambutan pengantar mengatakan, Paripurna Istimewa terselenggarakan sesuai dengan jadwal, dan setiap Wako dan Wawako selesai dilantik, maka akan menyampaikan visi misi sesuai dengan yang disampaikan saat pelaksanaan kampanye.

Unsur Pimpinan DPRD Kota palembang foto dengan Walikota Palembang, H.Harnojoyo – Wakil Walikota Fitri Agustinda. Rabu (19/9).

Sedangkan Walikota terpilih, H Harnojoyo didampingi Wawako terpilih, Fitrianti Agustinda dalam penyampaian visi misinya mengatakan,  setelah dilantik Gubernur Sumsel, dirinya langsung mengeluarkan Perwali gerakan subuh berjamaah yang merupakan salah satu program unggulan untuk lima tahun kedepan selain program gotong-royong.

Sementara itu, H Akhmad Najib mewakili Gubernur Sumsel mengucapkan, terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Palembang yang telah bersinergi selama enam bulan mulai dirinya memimpin selaku Pjs hingga menjadi Pj Wako Palembang. Najib menambahkan, selama enam bulan tersebut, ada dua agenda besar di Kota Palembang yaknu telah terselenggara dengan sukses yakni Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Palembang serta perhelatan Asian Games 2018.

Pj Wako Palembang H Akhmad Najib, foto bersama dengan unsur pimpinan DPRD Kota Palembang. Rabu 19 September 2018.

Dalam pelaksanaan dua kegiatan besar tersebut, Akhmad Najib mengucapkan rasa syukur karena kondisi Kota Palembang dalam kondisi aman dan juga selama enam bulan memimpin Palembang banyak pencapaian dan penghargaan yang telah diraih Kota Palembang (ADV)