DPRD Sumsel Dapil X. Reses Tahap ke-2 Tahun 2018

3.682 dibaca

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), tanggal  24 -29 September melakukan reses (menyerap aspirasi) Tahap ke-2,  di  Banyuasin III, Tanjung Beringin, Kenten dan Air Batu

Anggota DPRD Sumsel yang reses berasal dari  daerah Pemilhan Pemilihan (Dapil X). Ketua Koordinator reses, Nadia Basjir,SE – Partai Golkar.

Seharusnya di Dapil X ada delapan anggota Dewan. Namun kali ada enam orang anggota bergabung yang dua melakukan reses sendiri-sendir didapilnya juga.

“Pak Agus Sutikno dan  Pak Ridho reses sendiri,” Kata Nadia Basjir,SE Partai Golkar
Dilanjutkan “Ir. Rudi Apriadi, MBA- Partai Amanat Nasional (PAN), NasruL Halim, SH,. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ali Rasyid, Partai Hanura, Robby Budi Puruhita,SE Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-P), Maliono,S.H Partai Gerindra dan saya Nadia Basjir,SE Partai Golkar,”jelas Nadia

DPRD Sumsel saat reses di Kecamatan Banyuasin III,  warga minta fasilitas jalan setapak, masalah PAM Tirta Betuah tidak mengalir kurang lebih hampir setahun dan bantuan usaha kecil dan menengah dan hal sama juga di Tanjung Beringin Kecamatan Rantau Bayur.

“Masukan reses hari ini nanti akan kita bahas di DPRD Sumsel, untuk diskala prioritaskan, kalau wewenang DPRD Sumsel akan segera kita perjuangkan, kalau itu wewenang kabupaten Banyuasin nanti kita sampaikan ke Kabupaten,”ujar Nadia. (ADV)