DPRD Sumsel Dapil X Serap Aspirasi Tahap III

3.621 dilihat

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, dapil X Banyuasin, reses tahap III tanggal 06 –13 Desember 2021.

Saat reses dihadiri Camat, Lurah/Kepala Desa (Kades) Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat.

Advertisement

Ketua Koordinator Reses Dapil X, MF Ridho, ST.MT mengatakan Reses Tahap III di Kelurahan Talang Buluh, Air Batu, Sukajadi, Tanah Mas Kecamatan Talng Kelapa. Desa Sako, Pangkalan Gelebek, Menten Sungai Pinang Kecamatan Rambutan, Desa Suka Damai, Suka Tani, Mulya Sari, Muara Sugih Kecamatan Tanjung Lago, Desa Mainan Sembawa dan Sungai Naik Kecamatan Rantau Bayur,

 

Dikatakan ada tujuh anggota DPRD Sumsel yang reses secara bersama di Dapil X “Nadia Basyir, SE – Golkar, Muhammad Yaser, SE-PAN, Nasrul Halim, SH – PKB, Maliono, SH -Gerindra, Herman –NasDem dan Marzuki, SE-Golkar dan saya sendiri MF Ridho, ST.MT- Demokrat,”kata Ridho

Dijelaskan, tujuan menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat untuk memberikan pertanggungjawaban moral dan politis.

Adapun usulan dan masukan, saat reses tahap III, “Perbaikan tanggul jebol di Perbatasan Desa Desa Sako dengan Desa Pangkalan Gelebek, perbaikan jalan, Penerangan Jalan Umum, masalah kotak sampah, saluran drainase, bantuan alat-alat pertanian, “ ujarnya.

Dikatakan, semua aspirasi warga itu akan diserap dan disampaikan dalam agenda paripurna.

“Semua aspirasi dari konstituen tentu akan menjadi catatan kita dan nantinya akan kita perjuangkan agar bisa terealisasi,” (ADV)

Advertisement