DPW Partai Perindo Sumsel, 29 Februari 2020 akan Gelar Bimtek di Hotel Exelton

3.060 dilihat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kiri), Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman, SH. (kanan). Foto : Net

BUANAINDONESIA, SUMSEL- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilukada 2020 di tujuh Kabupaten di Sumsel, serta untuk pemilu 2024 mendatanng.

Untuk meningkatkan Sumber daya manusia (SDM) yang berkualias kepada kader-kader partai yang saat ini jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), baik ditingkat  Provinsi maupun DPRD Kabupaten / kota.

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman, SH mengatakan Partai Perindo akan mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kader Partai yang duduk di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumsel.  Acara tersebut akan dihadiri oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Salah penyusunan Raperda serta evaluasi kepengurusan Partai Perindo di Sumsel,”ujar Febuar Rahman. Rabu 26 Februari 2020.

Dikatakan, Bimtek akan dilaksanakan tanggal 29 Februari 2020 di hotel  Exelton, Jalan Lebar Daun  Palembang.

Dijelaskan, tujuannya untuk mengasah kemampuan kader-kader partai yang akan siap bertarung di Pemilu 2024 terutama kader-kader terbaik, yang saat ini mendapat kepercayaan dari masyarakat jadi anggota DPRD, baik ditingkat Provinsi maupun di kabupaten/kota

Masih kata orang nomor satu di Perindo Sumsel, selain peningkatan SDM,  juga akan mendengarkan laporan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Se-Sumsel Terkait kepengurusan partai Perindo

“Kita akan evaluasi struktur kepengurusan di Tingkat Kabupaten (DPD), Kecamatan DPC bahkan sampai tingkat Desa  untuk mempersiapkan pemilu 2024 mendatang,”ujarnya.

Dikatakan tujuanya untuk meningkatkan perolehan kursi baik di DPRD Provinsi, maupun Kabupaten/kota dari pemilu 2019 kemarin “Targetnya pemilu 2024 harus meningkat dua kali lipat,”pungkasnya.