Jalin Silaturhami, Kapolres Muba Buka Bareng Wartawan

12.371 dilihat
Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim SIK
Jalin Silaturahmi, Kapolres Muba Buka Baeng Wartawan

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA- Dalam menjaga sinergitas antara Polres Musi Banyuasin dengan insan Pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kapolres mengadakan acara buka bersama untuk tetap menjalin kerjasama yang baik, adapun acara buka puasa bersama tersebut dilakukan di rumah dinas Kapolres Musi Banyuasin,  senin,  ( 28/6/17).

Keakraban sangat dirasakan antara puluhan wartawan yang duduk bareng berbaur dengan aparat kepolisian baik itu Kapolres, kasat, serta para anggota kepolisian yang bertugas di Polres Muba, tidak ada rasa canggung diantara Awak media dengan Kapolres.

Advertisement

Dalam sambutanya, Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim SIK mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan wartawan khususnya yang bertugas di Muba dan telah membantu memberikan kontribusi kepada Polres Muba dalam bentuk pemberitaan.

Rasa bangga dan senang bisa berbuka puasa bersama dengan para wartawanpun diutarakannya, beliau juga menyampaikan selain bisa membagi kebahagiaan dalam acara buka bersama, acara tersebut juga sebagai ajang untuk titip pesan moral. Dirinya berharap kedepan terus terjalin hubungan yang baik.

“Karena dengan berkumpul seperti ini kita akan semakin dekat dan kita bisa saling tukar informasi ke Publik, sehingga akan tercipta keamanan dan kenyamanan yang di harapakan warga masyarakat Muba,” ucap Kapolres yang sangat dekat dengan wartawan ini.

Sementara itu ketua PWI Muba Kurnaidi mewakili wartawan yang hadir juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muba yang telah mengundang para wartawan untuk hadir dalam acara buka bersama Kapolres. Rekan-rekan wartawan mengharapkan agar Kapolres senantiasa mengayomi dan tidak bosan untuk memberikan arahan kepada para wartawan agar sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik dapat terus terjaga.

Selesai acara buka puasa bersama dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah dan makan bareng.

Advertisement