Muchendi : Baru Tiga Bakal Calon Dapat Restu DPP

5.967 dilihat
Ketua Bappilu Partai Demokrat Sumsel Katakan Baru Tiga Bakal Calon Dapat Restu DPP
Ketua Bappilu Partai Demokrat Sumsel- Muchendi Machzareki. Senin 20 Juli 2020 di DPRD Sumsel. Foto : Ward

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUMSEL- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)- Muchendi Machzareki mengatakan untuk mewujudkan Sukses Pemilukada di Sumsel. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Partai Demokrat saat ini, Senin 20 Juli 2020 sudah merekomendasi Tiga Bakal calon Bupati yang akan bertarung di Tujuh Kabupaten / Kota di Sumsel.

“Ogan Ilir – M. Wazir Noviandi pasangan Ardani, OKUT – Lanosin Hamzah pasangan Yudha dan Syarif Hidayat pasangan H. Surian,”Kata Muchendi Machzareki. Selasa 20 Juli 2020 di DPRD Sumsel,

Advertisement

Dikatakan Untuk dukungan untuk tiga bakal calon Bupati sendiri dikeluarkan oleh Ketua DPP diserahkan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Dia berharap, dalam waktu dekat empat kabupaten akan menyusul surat rekomendasinya. “OKU Induk, OKUS, Mura dan PALI mudah-mudahan dalam waktu dekat menyusul,”ujarnya

Baca juga : Selesai Dibangun ini Tanggapan Masyarakat 

Dijelaskan, Pertimbangan Partai Demokrat merekomendasi bakal calon Bupati peserta pemilukada adalah mereka berkomitmen akan menjadi kader Partai Demokrat. Selain itu, hasil survey menjadi pertimbangan.

“Pertimbangan merekomendasi, mereka akan masuk menjadi anggota Partai Demokrat dan Surveynya bagus dan masyarakat menghendakinya,”

Advertisement