Lapangan Voli PBVSI Banyuasin Segera Mendapatkan Rehab

6.901 dibaca
Armunadi SPd. Kabid Olahraga Disporapar Banyuasin
Armunadi SPd. Kabid Olahraga Disporapar Banyuasin

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN -Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Banyuasin kini nampak bergembira sebab akan segera mendapatkan perbaikan lapangan Outdoor yang berada di Komplek Perkantoran Banyuasin. Hal tersebut diketahui setelah Armunadi selaku, Kabid Olahraga Disporapar Banyuasin, berbincang dengan pewarta BUANAINDONESIA diruang kerjanya, Jum’at. (12/07/19).

Menurut Armunadi, lapangan Voli Outdoor tersebut sebelumnya sudah dibangun pada tahap pertama dan 2019 ini. Dan lapangan tersebut kembali di dianggarkan untuk rehab, “Keinginan saya yang telah diberi keprcayaan oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH. MH, ingin ada fasilitas olahraga yang represntatif bagi atlit, pelatih maupun pengurus, jadi Banyuasin selagi saya menjabat di Bidang Olahraga ini ada lapangan, baik Voli, Basket, Tennis, Bulutangkis, dan Saat ini Gebrakan pertama Kepala Dinas kita Bpk. Merki bakri kembali memperjuangkan GOR Induk yang selama ini berhenti pengerjaannya, mudah-mudahan Banyuasin bisa menjadi tuan rumah di event-event bergengsi,” Ucap, Armunadi.

Dikatakannya, perehaban lapangan outdoor voli tersebut nantinya akan dikerjakan langsung oleh orang-orang voli sebab secara tekhnis orang-orang PBVSI lebih paham lebar dan panjang lapangan. “Saya serahkan sepenuhnya kepada mereka masalah pengerjaan, kami hanya menjembatani saja dan kami siap mengawal perehaban lapangan tersebut hingga selesai, sebab kami ingin juga ada sesuatu yang membanggakan di masa jabatan kami ini bagi masyarakag Banyuasin. khsusunya, insan olahraga. dan kalau selesai, saya yakin bisa mengundang tim-tim hebat dari Kabupaten lain untuk tanding persahabatan. bahkan, mau melakakukan kejuaraan besarpun rasanya tidak akan bingung lagi,” ujarnya.

Sementara, Ketua PBVSI Banyuasin. Drs. Anthony liando, M. Si. Ketika dibincangi, mengaku senang atas rencana rehab lapangan voli outdoor tersebut. “Ya kami apresiasi dan mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Disporapar Banyuasin. untuk membangkitkan Olahraga di Banyuasin ini, ” ucapnya.