Liverpool VS Chelsea Dua Pelatih Nyaris Adu Jotos

8.228 dilihat
Liverpool VS Chelsea Dua Pelatih Nyaris Adu Jotos
Liverpool VS Chelsea Dua Pelatih Nyaris Adu Jotos

BUANAINDONESIA.CO.ID, Pelatih Chelsea, Frank Lampard nyaris Adu jotos dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Dalam sebuah laga tanding Liverpool VS Chelsea di lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020, Kamis 23 Juli 2020 dini hari

Seperti dikutp dari siaran maxstreeam, Insiden nyaris adu jotos ditengah-tengahh pertandingan antara Liverpool VS Chelsea bermula  Dari aksi protes Pelatih Chelsea, Frank Lampard, terjadap Keputusan wasit Andre Marriner memberikan sangsi tendangan bebas, karna menganggap Mateo Chelsea menjegal winger Liverpool.

Advertisement

Aksi protes itu semula ditujukan kepada wasit cadangan yang bertugas di pinggir lapangan Lee Mason. Namum pelatih Liverpool, Jurgen Klopp datang dengan maksud menenangkan. Sayangnya, masud  pelatih Liverpool malah dibalas dengan kata-kata kasar. Sehingga, Asisten pelatih Klopp, Pep Ljinders,  bangun dari tempat duduknya dengan maksud untuk melerai. Namum niatnya kandas sebab ia juga dapat semprotan kata-kata keras.

Beruntunng  insiden  Liverpool VS Chelsea itu bisa segera dilerai dan  keributan  tidak berlanjut sehingga Nyaris adu jotos tidak terjadi. Sementara, pertandingan antara Chelsea VS Liverpool pada dini hari tadi berakhir dengan kemenangan liverpool 5-3 atas Chelsea.

Dengan kekalahan 5-3  dini hari tadi Celsea  nampaknya harus menelan pil pahit sebab masih belum bisa mengamankan posisi di Liga Champions ini.

Baca juga : Bantuan Lansung Tunai Segera Dikucurkan Kembali 

Kemenangan 5-3 atas Chelsea ini disambut suka cita oleh fans Liberpool yang sidah memadati di luar stadiom Anfield. Untuk melihat secara langsung meneraha. trofi juara liga inggris musim ini

Sementara bagi Chelsea, kekalahannya pada pertandingan dininhari tadi  membuat mereka turun ke peringkat keempat dengan 63 poin. Posisinya digusur Manchester United yang dini hari tadi imbang lawan West Ham.

Perlu diketahui bahwa Liverpool merupakam tim kesebelasam sepak bola asal Inggris yang berbasis di Kota Liverpool. Saat ini Liverpool merupakan peraih juara dari Liga Utama Inggris musim 2019–2020.

Sementara Chelsea Football Club adalah sebuah klub sepak bola Inggris yang bermarkas di Fulham, London.

Tim sepak bola Chelsea didirikan pada tahun 1905  Chelsea sukses meraih juara saat gelararan juara liga pada tahun 1955

 

Advertisement