Marak Isu Penculikan, Kepala SMP Negeri 52 Palembang, Pesan Jangan Percaya Kepada Orang Tidak Dikenal.

9.180 dilihat
Kepala Sekolah SMP Negeri 52 Palembang, Mini Farah Nini, M.Pd didampingi guru saat wawancara dengan awak media. Jumat 10 Februari 2023. Foto : Ward

BUANAINDONESIA, SUMSEL- Maraknya Isu Penculikan Anak, Kepala Sekolah SMP Negeri 52 Palembang, Mini Farah Nini, M.Pd mengantisapi isu penculikan anak di lingkungan sekolah. Pihaknya mengimbau agar Semua Guru dan wali murid untuk sering berkomunikasi dengan anaknya.

“Kami bekerjasama dengan wakil Kesiswaaan, wakil Kurikulum dengan pihak OSIS dengan guru BK dan pihak keamanan untuk tetap waspada terhadap isu-isu maraknya penculikan,”Kata Mini Farah Mini, M.Pd. Jumat 10 Februari 2023

Advertisement

Kepala Sekolah SMP Negeri 52 mengimbau, agar anak didik tidak mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal, selain itu orang tua yang mengantar dan jemput saat pulang sekolah harus tepat waktu.

Dikatakan, Di SMP Negeri 52 Palembang, saat siswa datang ke sekolah disambut untuk memberikan keteladanan yang baik bagi peserta didik yaitu kegiatan salam pagi. Kegiatan ini dilakukan di pagi hari untuk menyambut kedatangan siswa/siswi.

“Menyambut siswa dan siswi di depan pintu, harapan terbangunnya suasana nyaman dan harmonis, tercipta suasana kondusif dalam proses belajar mengajar,”ujarnya.

Selanjutnya, menyambut siswa memberikan teladan yang baik bagi anak didik agar tepat waktu datang ke sekolah,” (Ward)

Advertisement