P3N Empat Kecamatan Dapat Bantuan Sepeda Motor

2.406 dilihat
P3N Kabupaten Banyuasin saat menerima motor dari gubernur sumsel beberapa waktu lalu
P3N Kabupaten Banyuasin saat menerima motor dari gubernur sumsel beberapa waktu lalu

BANYUASIN,buanaindonesia.com- P3N yang berada di empat Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Banyuasin mendapatkan bantuan sepeda motor dari  Gubernur Sumsel,  diantaranya Kecamatan Betung, Kecamatan Sembawa, Kecamatan Pulau Rimau, dan Kecamatan Rantau Bayur.

Penyerahan sepeda motor tersebut bertempat di Masjid Nurul Falah, Kelurahan Mulia Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Selasa ( 2/1) 2014.

Advertisement

Menurut Saibi SAg  KUA Kecamatan Rantau Bayur mengatakan hari ini 70 sepeda motor jenis Honda Revo Bantuan Gubernur Sumatra Selatan untuk P3N di empat  Kecamatan yaitu Betung mendapat Bantuan 8 sepeda motor, Kecamatan Sembawa mendapat 8 sepeda motor Kecamatan Pulau Rimau mendapat bantuan 30 sepeda motor dan Kecamatan Rantau Bayur mendapat 24 sepeda motor.

Kata Saibi, dengan adanya bantuan sepeda motor ini dapat memperlancar tugas dari P3N. “Saya selaku KUA khususnya Kecamatan Rantau Bayur banyak mengucapkan terima kasih kepada gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin yang telah membantu sepeda motor pada P3N.

Salah seorang P3N Kecamatan Rantau Bayur M Yani  (58), ketika di bincangi mengatakan,  saya banyak mengucapkan terimakasih pada Bapak Gubernur Sumatera Selatan yang telah membantu kami sepeda motor.

Dengan adanya bantuan sepeda motor ini dapat memperlancar tugas kami dalam menjalankan tugas. “Sekali lagi kami  mengucapkan terima kasih kepada  pak Alex,” katanya. (*)

Advertisement