PS Pusri Digilas PS Palembang Leg Perdana Piala Suratin U-17 di Lahat

2.261 dilihat
PS Palembang laga di Lahat. Rabu 21 Agustus 2019

BUANAINDONESIA.CO.ID, PALEMBANG-  PS Palembang U-17 berhasil menggilas PS PUSRI Leg perdana kejuaraan Suratin Cup 2019 di Stadion Gelora Serame Lahat, selasa 20 Agustus 2019.

PS Palembang menang telak dengan skor 4-1. Dengan permaian  memukau sejak  laga awal pertandingan,  lini depan PS Palembang, Julian Armando langsung mencetak gol pertama  menit ke- 14.

Kemudian disusul dengan gol kedua menit ke-31  dicetak oleh Anjene Rahman., Memasuki menit ke-35 pemain PS Pusri berhasil memperkecil ketinggalan dengan memanfaatkan bola liar depan mulut  gawang PS Palembang, akhirnya di Babak pertama dengan skor 2-1.

Selanjutnya,  Usai turun minum para pemain PS Palembang kembali menggencarkan serangan ke kiper PS Pusri membuatkan hasilnya menit ke-75 Pemain PS Palembang, M Ridho kembali memperdalam kekalahan PS Pusri dan disusul lagi dengan satu gol oleh pemain PS Palembang yang sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor 4-1.

Dikatakan, atas raihan tiga poin ini, menejer PS Palembang U-17 Adi Saputra Lubis, mengucapkan terimakasih atas perjuangan timnya.

“Saya sangat berterima kasih pada para pemain dan pelatih dengan semangat pemain dan kepiawaian pelatih dalam menyusun strategi pemain dilapangan sehingga bisa bermain dengan baik sehingga berhasil membobol gawang PS Pusri dengan skor 4-1,”kata dia

Dikatakan juga,  pertandingan Derbi Palembang ini merupakan pertandingan penuh gengsi.

“Walaupun kedua Klub yang berasal dari kota Palembang mereka tetap memberikan permainan yang terbaik untuk meraih poin,”