PT Medco Bersama SKK Migas Buka Bareng Wartawan

7.601 dilihat

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Untuk mempererat tali silaturahmi, PT Medco E&P Kaji Bonot menggelar buka puasa bersama dengan wartawan di RM Sederhana kelurahan Rimba Asam kecamatan  Betung kabupaten Banyuasin, kegiatan seperti ini rutin diadakan PT Medco dalam setiap tahunya.

Hadir dalam kesempatan itu, Danof Daniel, Group Lead Media Relation Medco E&P Indonesia, Tri Hartanto Media Relation PT Medco E&P Indonesia-West Asset, Awam selaku perwakilan SKK Migas Sumbagsel, wartawan senior dari Palembang sebagai narasumber serta undangan yang berasal dari puluhan wartawan yang bertugas dikabupaten Musi Banyuasin dan kabupaten Banyuasin baik media cetak, elektronik maupun online.

Advertisement

Dalam sambutannya, PT Medco diwakili Tri Hartanto dan Danof Daniel mengharapkan agar seluruh stakeholders yang ada dikabupaten dimana adanya kegiatan eksplorasi dan produksi Medco E&P dapat terus mendukung kegiatan yang akan dilakukan perusahaan, diantaranya mempercepat perizinan, sekaligus mengharapkan partisipasi masyarakat untuk ikut memelihara Objek Vital Nasional yang dibangun atau melewati daerah tersebut.

Senada dikatakan Awam, perwakilan dari SKK Migas Sumsel, peran wartawan ditengah era keterbukaan saat ini sangatlah penting. Perlu terjalinya komunikasi yang baik antara KKKS dan wartawan. Media sebagai salah satu stakeholders yang berpengaruh sangat penting dalam mendukung kelancaran operasi perusahaan dalam melakukan pemberitaan yang berimbang sesuai fakta dilapangan.

Sementara, Saefudin perwakilan dari wartawan yang bertugas di kabupaten Banyuasin mengucapkan terimakasih atas undangan dari pihak Medco dan SKK Migas, dengan kegiatan seperti ini diharapkan terjalinya hubungan yang baik diantara keduanya, “saya pikir perusahaan lain perlu belajar dengan PT Medco, bagaimana caranya menjalin hubungan dengan media,” jelasnya. (Supri/mc)

 

Advertisement