Serunya Menyeruput Kopi di Ruang Kopi Bayu Swito di Palembang

1.105 dilihat
Kini Hadir di Palembang, tempat Ngopi "Ruang Kopi" milik Bayu Swito di Jl Demang Labar Daun, Palembang. Minggu 6 Oktober 2019

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUMSEL-  Bagi  pecinta Kopi di Palembang, kini hadir satu lagi tempat ‘ngopi’ asik di Jln Demang Lebar Daun Palembang. Tempat ini cocok untuk ngopi bersama , teman, kolega dan keluarga.

Selain lokasinya yang strategis,  ada berbagai varian kopi ada di sini, Arabika, Robusta dan lainnya ada di sini. CEO Ruang Kopi, Bayu Suwito Ali mengatakan kehadiran ruang Kopi memang sejak awal berkomitnen menghadirkan kopi terbaik dengan harga yang sangat bersahabat.

“Harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30 ribuan saja, sudah mendapatkan kopi terbaik dari macam varian seperti Aceh Gayo, Gunung Halu, Toraja dan banyak lagi,”Kata Bayu Suwito, Minggu 6 oktober 2019

Selain kopi, juga menyediakan minuman lain,  yang pastinya juga minuman terbaik seperti Teh, Coklat, dan Lain-lain. sehingga, tersedia banyak pilihan.

Menjadi semakin seru, Ruang Kopi juga menyediakan fasilitas Free Wifi dan Live Musik sehingga menambah seru malam Anda.

“Jadi, tunggu apalagi! ajak pacar, Teman-teman, Keluarga atau Kolega Anda ngopi di Ruang Kopi, buka pukul 18.00 hingga 23.59 WIB, untuk info lebih lanjut bisa lihat di akun instagram @ruang_kopiku,” Ujarnya.

Ketua PHRI Sumsel, Herlan Asfiudin menyambut positif kehadiran Ruang Kopi di Kota Palembang, menurutnya Ruang Kopi merupakan salah satu tempat yang cocok, asik untuk ngopi, dengan suasana yang seru dan lokasinya sangat strategis.

“Saya mengapresiasi Ruang Kopi, karena selain memenuhi kebutuhan pecinta kopi di Palembang. juga dari sisi lain mendukung Petani Kopi terkhususnya petani kopi lokal yang sangat berkualitas, sehingga petani kopi juga terpacu untuk memanen kopi dan berpotensi meningkatkan kesejahteraannya,”

Dikatakan juga, “Kehadiran Ruang Kopi ini berdampak positif artinya Palembang sudah semakin berkembang dan juga dapat dilihat dari ownernya yang masih muda, artinya milenial di Palembang semakin kreatif,”