Beruntung, 28 Anggota Polres Banyuasin ini Dapat Kenaikan Pangkat

13.817 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,BANYUASIN – Beruntung sebanyak 28 (dua puluh delapan) personil  Bintara Personil Polres mendapat kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi. Kenaikan pangkat itu berdasarkan TR Kapolda Sumsel tanggal 28 Juni 2018 , dengan rincian kenaikan pangkat dari pangkat Bripka ke Aipda 8 (delapan) personil, Pangkat Brigadir ke Bripka sebanyak 17 (tujuh belas) Personil , Briptu ke Brigdir 2 (dua) personil dan dari Bripda ke Briptu 1 (satu) personil

Kenaikan pangkat dilaksanakan dengan Upacara Korp Raport. didipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik di Lapangan Upacara, Mapolres Banyuasin Kamis (05/07/18). sekaligus, menyematkan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 4 (empat) perwakilan personil yang naik pangkat.

Advertisement

Adapun yang bertindak sebagai komandan upacara Ipda Ricky Febriean, SH serta diikuti sebagai peserta  upacara  yaitu Waka Polres Banyuasin ,Para Pejabat Utama Polres Banyuasin , Para Kapolsek Jajaran , Para Lerwira serta Seluruh Personil Polres Banyuasin dan bhayangkari

Diakhir upacara Korp Raport tersebut Kapolres Banyuasin menyampaikan beberapa pesan dan ucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 28 (dua puluh delapan) personil yang saat ini naik pangkat , “momen ini patut disyukuri” kata Kapolres.

Dia berharap kedepannya para personil yang naik pangkat bisa lebih dewasa, serta bertambah giat dalam bertugas, profesional serta bertanggung jawab.

Bagaimana Menurut Anda?