Ada Penagkapan Anak Pejabat, ini Kata Wakil Bupati Banyuasin

799 dibaca
Wakil Bupati Banyuasin H. Selamer

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN — Ketua Badan Narkotika Kabupaten Banyuasin, Slamet Somosentono angkat bicara terkait peristiwa yang menimpa putra keduanya baru-baru ini, yang menjadi pokok perbincangan publik. Menurutnya justru hal ini merupakan bentuk nyata keseriusan BNK Banyuasin perang terhadap Narkoba.

“Saya sadar betul, reputasi saya sebagai wakil Bupati di Bumi Sedulang Setudung ini sangat dipertaruhkan, akibat peristiwa beberapa hari terakhir, itukan sudah menjadi resiko, namun komitmen dan keseriusan kita yang telah diamanahkan untuk perang terhadap narkoba mengkesampingkan kepentingan pribadi, meskipun itu anak saya sendiri, ” tegasnya saat dihubungi via selulernya, Kamis (27/11/2019).

“Agar cita-cita kita bersama menjadikan Banyuasin Bangkit adil dan sejahtera penuh berkah ke depannya dapat tercapai dan terwujud, prang terhadap narkoba harus dimulai dari lini terkecil yaitu keluarga yang merupakan elemen terpenting dan benteng paling depan dalam menangkal serta membendung bahaya narkoba, “katanya Pak De sapaan akrabnya.

Disinggung terkait langkah yang akan dilakukannya selaku orang tua dari peristiwa di Mess DPRD Kabupaten Banyuasin yang melibatkan putra keduanya, Ketua BNK Banyuasin ini menanggapinya santai.

“Ya kita akan mengikuti proses hukum yang berlaku, namun perlu diketahui, tugas saya sebagai abdi masyarakat terus berjalan, “tutupnya.

Bagaimana Menurut Anda?