Azmi Chandra Chaniago, Siap “All Out” di KNPI Banyuasin

4.080 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Periodesasi pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banyuasin habis tahun 2019.  Tinggal menghitung hari.  

Sejumlah nama  barmuncul akan meramaikan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Banyuasin. Yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Diantaranya Azmi Candra ST. Sosok pemuda wakil ketua II Bidang Politik, Hukum dan Keamanan BMI Banyuasin serta Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia/ Sumsel ini mengaku akan mencalonkan sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin periode mendatang.

“Inshaa Allah, saya siap untuk mencalonkan Ketua DPD KNPI Banyuasin,” ungkap Azmi Candra, disampaikan kepada wartawan, Senin (9/12/2019)

Azmi yang disebut-sebut bakal menjadi “kuda hitam” dalam pertarungan KNPI akan melangsungkan konsolidasi ke sejumlah OKP dan PK yang memiliki hak pilih dalam Musda tersebut.

“Konsolidasi dan silaturahmi segera kita langsungkan ke tiap OKP dan PK khususnya yang punya hak pilih. Tak lupa juga, saya silaturahmi ke senior-senior KNPI Banyuasin dilakukan,” kata Azmi.

Pria yang berdomisili di Kelurahan Pangkalan Balai, mulai tertarik dan berkeinginan menjadi pucuk pimpinan di KNPI baru-baru ini. Pasalnya ingin ada suatu perubahan signifikan ditubuh KNPI dalam melakukan pebinaan terhadap pemuda di Banyuasin.

“Sebab itu, Saya membentuk tim kecil yang mengatur strategi pemenangan untuk memuluskan niatan saya menjadi pucuk pimpinan di organisasi kepemudaan. Saya juga berharap Bupati Banyuasin H. Askolani bersikap netral dalam pemilihan ketua KNPI Banyuasin, agar organisasi pemuda KNPI menjadi wadah yang bersih. Saya yakin Bapak Bupati Banyuasin akan fair, tidak berpihak, dan tentunya saya selaku pemuda Banyuasin mendukung penuh program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.” Tandanya.

Bagaimana Menurut Anda?