Babinsa Koramil 430-01 Pangkalan Balai Kodim 0430 Banyuasin Bersama Tim Sosialisasi Karhutlah

2.686 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN -Babinsa Koramil 430-01/P. Balai Kodim 0430/BA beserta rombongan melaksanakan Kegiatan Patroli Terpadu Karhutla, berikut para Pelaksana Patroli Dedi Sumarno Ka Tim Patroli Terpadu Andri Agassi Manggala Agni Serma Sarpani Tni Dan Polri serta Indra Masyarakat Peduli Api, kegiatan digelar di Desa Santan sari Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, diharapkan Kecamatan Sembawa bisa zero asap disaat musim kemarau nanti.

“Tim Patroli berkoordinasi dengan Sekdes Santan Sari, Pemerintah Desa menerima dengan baik tim Patroli, ” Ucap, Dandim 0430 Banyuasin, Letkol Arh. H.Alfian Amran, ST., MM melalui Danramil 430-01 Pangkalan balai, Kapt Inf. Hasidin, Jumat, 19/06/20.

Dirinya menambahkan, pihaknya akan berupaya wilayah Koramil 430-01 Pangkalan balai zero asap dan tidak ada warga membuka lahan dengan cara membakar.

” Babinsa kami serta anggota lainnya siap bekerjasama melakukan kegiatan Sosialisasi dan himbauan Pencegahan Karhutla, agar Kabupaten Banyuasin tidak ada kabut asap yang pasti bisa merugikan masyarakat itu sendiri baik materil maupun kesehatan, dan saya harapkan masyarakat agar selalu disiplin Protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, serta menjaga jarak ketika beraktivitas, “tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?