BPBD Kabupaten Banyuasin Terima Mobil Tangki Dari BNPB Pusat

2.652 dibaca

BUANAINDONSIA.CO.ID, BANYUASIN- Banyuasin H Askolani SH. MH melalui Kepala BPBD dan Kesbangpol Banyuasin Ir. Alfian soleh. MM, mengatakan Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banyuasin. Telah Mendapatkan sebuah mobil tangki baru untuk operasional dalam mengatasi musibah yang ada di Banyuasin

“Alhamdulilah Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui BPBD Kesbangpol mendapat Bantuan hibah satu unit mobil Tanki Air dari BNPB pusat dalam rangka menunjang operasional BPBD untuk menanggulangi Karhutlah dan distribusi air bersih untuk daerah-daerah yang kekurangan, terutama air minum.” Ucap, Bupati Banyuasin H. Askolani. SH. Melalui, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, (BPBD) Kabupaten Banyuasin. Ir. Alfian soleh, MM. Sabtu, 14/03/20.

Dirinya menambahkan, bantuan tersebut merupakan perhatian serius Pemerintah Pusat ke Pemerintah Kabupaten Banyuasin agar Bencana Daerah, serta krisis air yang dialami masyarakat bisa teratasi.

“Ini komitmen Pemerintah Pusat ke Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Alhamdulillah kita Pemkab Banyuasin mendapatkan bantuan seperti ini kiranya Banyuasin bebas dari bencana seperti Karhutlah, dan mempercepat distribusi bantuan air ke warga yang daerag-daerahnya masih minim air bersih terutama disaat musim kemarau nanti,” Ujarnya.

Alfian mengucapkan terima kasih kepada BNPB Pusat yang telah memberikan bantuan satu unit mobil ke Kabupaten Banyuasin, agar kiranya nanti mobil tersebut dapat dijaga kondisinya sehingga terus bisa digunakan.

“Saya sebagai Kepala BPBD Kabupaten Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada BNPB Pusat yang telah memberikan satu unit mobil tangki air ke kita, dan mobil ini nantinya akan kita jaga, kita rawat agar bisa digunakan terus menerus untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat,” tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?