Kodim 0430 Banyuasin Akan Gelar TMMD, Wartawan Disiapkan Hadiah Jutaan Rupiah

1.717 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN-  Kodim 0430 Banyuasin. akan segera menggelar Acara Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tajamulya menuju ke Desa Taja indah, Kecamatan Betung. Kabupaten Banyuasin “”Insyah Allah nanti kita dari Kodim akan melaksanakan TMMD yang akan dibuka tanggal 18 Maret -17 April, 2020” kata Dandim 0430 Banyuasin, Amran Alfian. Melalui Pasiter Kodim 0430 Banyuasin, Lettu Pringgo. Ketika dibincangi, Jumat. 13/03/20.

Kegiatan TNI manunggal bersama Masyaraka itu direncanakan akan dihadiri dan dibuka olah Bupati Banyuasin H. Askolani SH., MH. “Rencananya, saat pembukaan akan digelar juga pengobatan geratis”. Imbuhnya.

Untuk rangkaian kegiatan yang akan dikerjakan dalam TMMD, sambung Pringgo, adalah membuka akses jalan Desa sepanjang 6.5 KM, mulai dari Desa Tajamulya menuju ke Desa Taja indah, Kecamatan Betung. Kabupaten Banyuasin, “termasuk didalanya memasang gorong-gorong sebanyak 10 titik, serta pemasangan box culvert 1 buah, dan memperbaiki jembatan di Taja indah”. Tambahnya.

Dalam kesempatan itu Pringgo meminta kepada seluru masyarakat sekitar kegiatan TMMD untuk membetu menyukseskan acara tersebut. “kami berharap, dukungan dari Masyarakat dalam suksenya kegiatan tersebut sehingga manfaatnya nanti bisa terasa. “Tandasnya

Pada kesempatan itu ia juga meminta kepada wartawan di Banyuasin untuk berpartisipasi dalam kegiatan TMMD Kodim 0430 Banyuasin. “Dalam kegiatan TMMD ini juga digelar lomba karya jurnalistik yang akan merebutkan hadiah jutaan rupiah”. Ungkapnya.

Caranya kata Pringgo, rekan rekan wartawan mesti menulis karya jurnalistik mengenai kegiatan TMMD tersebut. Yang dimasukan di media masing-masing lalu bukti berita dikirimkan ke Kodim untuk diikutkan loba dengan peserta dari beberapa kabupaten yang mengelar TMMD.

Bagaimana Menurut Anda?