Bupati Muara Enim Harapkan Jam Pelajaran Agama Ditambah

2.683 dibaca
Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM pose bersama pengurus Yayasan Bukit Asam dan dewan guru SMA Bukit Asam
Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM pose bersama pengurus Yayasan Bukit Asam dan dewan guru SMA Bukit Asam

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUARA ENIM – Dalam rangka membangun karakter siswa yang agamis. Serta meningkatkan mental spiritual siswa. Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM mengharapkan pelajaran agama di sekolah bisa ditambah.

“Kita berharap kedepan jam pelajaran agama bisa ditambah dalam mewujudkan karakter siswa yang agamis dan mengasah mental spiritual siswa,” tutur Bupati Ir H Ahmad Yani dalam sambutannya saat menghadiri acara pelepasan siswa SMA Bukit Asam Kelas XII, bertempat di Gedung Serba Guna SMA Bukit Asam, Rabu (10/04/2019).

Bupati mengapresiasi atas keberhasilan Yayasan Bukit Asam dalam mengembangkan pendidikan di lingkungannya.

“Harapannya, dalam perkembangannya bisa bersinergi dengan visi misi pemerintah Kabupaten Muara Enim yang Agamis, Berdaya Saing, Sehat, Mandiri, dan Sejahtera,” harap Bupati.

Sementara itu, Kepala SMA Bukit Asam, Tenny Dahyani SPd mengatakan ada sebanyak 163 peserta didik SMA Bukit Asam (SMABA) diserah terimakasih kepada orang tua atau wali muridnya masing-masing. Setelah mereka menyelesaikan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

“Mudah-mudahan ilmu yang didapatkan bisa menjadi bekal meneruskan pendidikan ke jenjang selanjutnya, dalam rangka menggapai cita-cita,” ucap Tenny.

Bagaimana Menurut Anda?