Diduga Serangan Jantung, Warga Panca Tunggal Meninggal di Lokasi Kerja

4.862 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.I­D, MUBA – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, pribahasa itulah yang mungkin tepat ditujukan kepada Sinem (50) seorang wanita paruh baya warga Rt 02 Rw 02 Desa Panca Tunggal Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Sinem men­inggal mendadak saat sedang membersihkan barang bekas pemban­gunan rumah milik H Suratno yang berloka­si di samping rumah makan Sate Pardi di depan Wisma Anda Rt0­5/Rw04 Kelurahan Sun­gai Lilin Jaya​ Kec­amatan Sungai Lilin, Jumat (10/04/2020) pagi.

Advertisement

Pantauan wartawan buanaindonesia.co.id dilokasi, Sutini sel­aku teman kerja, sak­si mata pertama meng­atakan tak disangka temanya Sinem saat duduk langsung tergel­etak tak sadarkan di­ri, “saya goyang-goy­ang dan di panggil diam saja,​ lalu saya teriak minta tolong sama warga setempa­t,” jelasnya.

Menurut Sutini (50) teman Kerja satu al­amat sebelum meningg­al, wanita tua berus­ia 50 tahun tersebut sebelumnya terlihat sehat tidak ada tan­da-tanda sakit, “dia barusan angkat seng bekas mau dipindahk­an dan di tata ketem­pat sebelahnya yang sudah disapu, disisi sebelah nempel dind­ing tepat yang sudah di bersihkan, tak disasngka ia terduduk dan tak sadarkan di­ri,” imbuhnya.

Kemudian ada seora­ng warga yang melihat kejadian tersebut. Ketika didekati lalu mengecek kondisi korban, sudah tidak ada denyut nadi. Mengetahui korban meninggal, warga kemu­dian melapor ke apar­at kelurahan Setempa­t.

Tak lama kemudian, Ketua Rt 04 Ansori HS tiba dan menghubungi pihak rumah sakit terdekat. Selang beberapa waktu, pihak rumah sakit bersama petugas rumah sakit datang. Namun, korban ditemukan sudah meninggal di tempat.

Setelah diperiksa oleh petugas medis da­ri RSUD sungai Lilin, korban diketahui sudah meninggal dunia dan di bawa untuk​ pemeriksaan lebih lanjut.

Keluarga korban su­dah menerima kejadian tersebut. Korban langsung dibawa ke ru­mah duka untuk dimak­amkan.

Bagaimana Menurut Anda?