Dimasa Pandemi Covid-19, AMB Terus Berbagi

1.802 dibaca
Dimasa Pandemi, AMB Terus Berbagi
Anggota AMB saat memberikan paket Sembako ke Warga Maknare

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Dimasa Pandemi ini Yesi Oktari selaku Anggota AMB Desa Lubuk lancang, Selasa. 28/07/20. Menyalurkan Amanah dari ketua AMB Kabupaten Banyuasin, berupa pembagian 10 Paket sembako kepada warga yang kurang mampu. Tepatnya di Dusun Maknare Desa Lubuk lancang,

“Sore hari ini saya bersama suami mengantarkan paket sembako dari AMB untuk warga Dusun maknare, Desa Lubuk lancang. Semoga dengan sembako ini mereka yang menerima bisa memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” Ucap. Yesi Oktari,

Advertisement

Baca Juga : Jebolan PemainTimnas Jadi Pelatih PS Banyuasin

Menurut Yesi, Warga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus dan anggota AMB yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan bantuan sembako dimasa pandemi ini. “Alhamdulillah melihat mereka tersenyum rasanya bahagia, dan merekapun mengucapkan terima kasih atas bantuan itu” ujarnya.

“Semoga sembako yang sudah diterima oleh warga bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dimasa pemdemi covid-19 ini, ayo dukung terus kegiatan AMB dengan ikut menjadi donatur agar kita bisa membuat mereka tersenyum baik di masa pandemi maupun setelahnya”. Ibuh Yesi.

Terpisah, Agus saputra holidu, Ketua Umum Angkatan Muda Banyuasin (AMB) mengaku bahwa kegiatan berbagi ini rutin digelar dimasa pandemi covid-19. untuk membantu kebutuhan masyarakat yang dirasa kurang mampu. “Ini sudah lama kita gelar, dan terima kasih kepada anggota yang sudah membagikan paket ke penerima, semoga sembako yang diterima bisa oleh penerima bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” Ucapnya.

Agus berpesan, agar kiranya selalu mematuhi disiplin Protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini sebab kesehatan itu lebih mahal dari barang berharga lainnya. “Kita ingin dimasa pandemi ini mereka tersenyum begitupun setelah pandemi ini, dan saya sebagai Ketua Umum mengajak semua untuk terus disiplin Protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, dan mari kita tingkatkan sedekah kita membantu warga yang membutuhkan,” tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?