Edan Kakek Cabuli Anak Bawah Umur

4.681 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA – Seorang kakek berusia Kurang Lebih (60) tahun berinisial YK ( alias MangYeng ) warga Desa Sukadamai Baru Exs trans B5 Kecamatan Sungai Lilin ( Muba ) diduga telah mencabuli bocah berusia (5,5 ) , warga Desa Srigungung Dusun 2 Rt 06 Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) , Kamis (8/03/3019 ) yang lalu sekitar pukul 11.00 WIB.

Perbuatan tidak senonoh itu, dilakukan di kebun belakang rumah korban .dengan Modus yang digunakan, pelaku dengan memancing ikan di kolam milik Mahmud Budiono (43) , bocah tersebut di belakang rumahnya saat sedang bermain sendiri dan Saat kejadian, ibu korban sedang beristirahat di rumah, dan ayahnya sedang kerja di bengkel motor miliknya ,Setelah dicabuli pelaku, lalu korban pulang dalam keadaan wajah meringis di selangkangnya rasa pedih ,

Kapolsek Sungai Lilin AKP Heri Hurairo , Sh. saat dikonfermasi lewat Hand pon Bin mengakui, adanya dugaan pencabulan yang dilakukan seorang Kakek kurang lebih dengan usia sekitar (60 ) tahun. Dan Saat ini, pelaku di serahkan Ke Polres dan sedang diproses oleh penyidik.

“Begitu menerima laporan dari 0rang tua korban, anggota langsung bergerak mencari pelaku. Pelaku berhasil diamankan sekitar pukul 3.30WIB pada saat sedang berada¬†di depan rumahnya Miftahul Falah Ketua Rt 06 Dusun 2 Desa Srigunung Kecamatan sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) senin¬†(11/03/2019) Kami telah mengamankan tersangka dan telah diserahkan ke Polres dan mengamankan barang bukti guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas”.singkatnya.

Bagaimana Menurut Anda?