Enam Terdakwa Klin Diana Ivory yoe Bebas

5.678 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, PALEMBANG – Tidak salah, Efriadi dan kawan-kawan memberikan kuasa kepada DIANA IVORY YOE SH. SHi, MH. serta Ripul Padri. SH. beralamatkan di Jalan Rambutan No. 165 Talang Jambe Sukarno hatta, Palembang.

Pasalnya ” DIANA IVORY Yoe , Selaku kuasa Hukum berhasil memperjuangkan para terdakwa bebas Dari jeratan hukum atas Dugaan tindakan pidana Pemalsuan Surat seperti tertera dalam ayat 2 KUHPidana Sub Pasal 268 ayat 2 KUH Pidana Sub KUHPIdana. Sebagaimana Laporan Kepolisian Nomor : LP/l-69/Vl/2020/263 , 1 juli 2020.

Advertisement

“Sehubungan pemberian kuasa tersebut, Penerima Kuasa berhak menghadap dan memberikan Keterangan, baik Keterangan Iisan atau tertulis kepada Hakim, Jaksa, Polisi, dan instansi berwenang lainnya,” Ucap. Panitera, Helni aryadi. SH. MH, Senin. 23/11/20.

Pengadilan Membebankan kepada Para Terdakwa membayar biaya perkara masing-masing sejumlah Rp5.000,00 (lima ribu rupiah);

“Demikianlah diputuskan dalam sidang permusyawaratan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Mentok. pada hari Kamis, tanggal 12 November 2020. oleh kami, Listyo Arif Budiman. S.H.. sebagai Hakim Ketua, Risduanita Wita. S.H., Marin Seni Nuraini, S.H., masing-masing sebagai Hakim Anggota. yang diucapkan dalam sidang terbuka untuk umum pada hari Rabu bnggal 18 November 2020 oleh Hakim Ketua dengan didampingi para Hakim Anggota tersebut, dibantu oleh Yoeri Dwi Fajariansyah. S.H..

Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Mentok. serta dihadiri oleh M. Syaran Jafnzhan. S.H..M.H.. Penuntut Umum denngan Para Terdakwa didampingi oleh Penasihat Hukum.

Sememtara, Diana Ivory yoe. SH. SHi, MH. Mengatakan bahwa , 6 orang yang di diduga ini di vonis 4 bulan 20 hari berdasarkan putusan Nomor 131/pid.B/2020/PN Mentok, Rabu 18 November 2020, Tuntutan jaksa, Reg.perkara : print 16/ L.9.13/EKU.2/09/2020 ancaman 6 bulan penjara,

“Hari minggu pukul 00, 00 wib Bangka mereka bebas dan kemarin kembali ke daerah asal naik kapal Fery KM Pertiwi sampai dii Tanjung Api-api, Palembang pukul 12.00 siang wib,” Ujarnya.

Ditegaskannya, keenam terdakwa sebagai berikut. Asril, Efriadi, Ihan Yudi, Alexander, Arisni, RudiĀ  Semua berasal dari Ogan Ilir Sumsel, mereka mau bekerja di penambangan timah,

“Alhamdulillah selama 5 bulan lebih saya mendampingi sampai selesai persidangan saya esepsi di tolak, Kemudian agenda pledoi saya ambil langkah pembelaan alhamdulillah di kabulkan, mereka bisa bebas dikurangi masa tahanan. Mereka hanya koban yang saat ini di DPO berinisial SHD sebagai supir, Travel di wilayah Palembang Sumsel,”tegasnya.

Bagaimana Menurut Anda?