For BEJO Lahat Dukung Jokowi Sekali Lagi

2.979 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, LAHAT – Berdasarkan AHU 0008310.AH 01.07. Tahun 2018, DPC For Belakang Jokowi (BEJO) Lahat gelar deklarasi For BEJO Lahat Siap Dukung Jokowi Sekali Lagi (2 Periode).

Acara yang digelar di Desa Banjar Negara, Kec. Lahat Selatan, Kab. Lahat, Prov. Sumsel, Rabu (10/10/2018) siang ini ternyata mendapat perhatian warga.

Weni selaku Bendahara For BEJO Lahat mengatakan, aksi deklarasi itu diluar dugaan, karena perkiraan yang datang aekitar 50 orang ternyata 70 orang yang hadir. “Ini menunjukkan partisipasi warga cukup besar,” ujarnya tersenyum.

Sementara itu, Ketua DPC For BEJO Lahat, Amir saat diwawancarai mengatakan, ditunjuknya dirinya sebagai Ketua DPC BEJO Lahat merupakan amanat yang dipercayakan kepada dirinya.

“Dengan amanat tersebut, selaku ketua yang meskipun belum mendapatkan SK Ketua DPC BEJO Lahat dari pusat dan masih berupa penunjukkan melalui grup whatsapp For BEJO, namun inisiatif untuk menggelar deklarasi harus dilakukan,” ujarnya tegas.

Ditambahkannya, ia berani karena For BEJO sudah masuk dalam komposisi Tim Pemenangan Jokowi dan sudah memiliki No. AHU 0008310.AH 01.07. Tahun 2018.

“Deklarasi siang ini akan saya laporkan ke For BEJO pusat bahwa For BEJO Lahat sudah bergerak melakukan deklarasi,” ucapnya.

Bagaimana Menurut Anda?