Jalin Silaturahmi, Bupati dan Wabup Muara Enim Coffe Morning dengan Direksi PTBA

1.943 dibaca
Suasana Coffe Morning antara Bupati Ir H Ahmad Yani MM dan Wabup H Juarsah SH dengan jajaran Direksi PT BA di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Selasa (11/06/2019).
Suasana Coffe Morning antara Bupati Ir H Ahmad Yani MM dan Wabup H Juarsah SH dengan jajaran Direksi PT BA di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Selasa (11/06/2019).

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUARA ENIM – Dalam rangka menjalin silaturahmi pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dan Wakil Nupati H Juarsah SH menggelar Coffe Morning bersama jajara Direksi PT Bukit Asam (PTBA), bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Selasa (11/06/2019).

Manajemen PTBA dipimpin langsung Direktur SDM Joko Pramono, didampingi SM Hukum Nugraha, SM CSR Suwarto, dan jajaran.

Apresiasi disampaikan Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM kepada jajaran direksi PT Bukit Asam dan perusahaan agar terus meningkatkan kontribusi sosial terhadap masyarakat sekitar perusahaan, dan turut dalam pembangunan pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam rangka mewujudkan masyarakat Agamis, Mandiri, Berdaya Saing, Sehat, dan Sejahtera.

“Kegiatannya ini merupakan silaturahmi antara Pemkab Muara Enim bersama PT Bukit Asam yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Muara Enim. Sementara itu, harapan pemerintah Kabupaten Muara Enim PT Bukit Asam terus berkontribusi menjadi mitra dalam pembangunan dan kemajuan di kabupateb Muara Enim,” ucap Yani.

Sementara itu, Direktur SDM PTBA Joko Pramono melalui Senior Manager Hukum Nugraha mengatakan kegiatan silahturahmi ini, selain untuk mempererat hubungan baik PTBA dengan Pemkab Muara Enim. Diharapkan juga dapat meningkatkan kerjasama dalam mendukung pembangunan pemerintah daerah.

“Melalui pertemuan ini untuk meningkatkan silahturahmi PTBA dengan pemerintah kabupaten Muara Enim,” terang Nugraha.

Bagaimana Menurut Anda?