Geger, Dua Remaja ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

4.718 dibaca

BUANA INDONESIA.CO.ID, MUBA –Warga Tanjung Kerang kecamatan Babat Supat digegerkan dengan penemuan mayat dua orang laki-laki yang masih remaja, Aldi (15) bin Suhar, dan Putra (18) bin Irawan, ditemukan senin (10/06/19) sekira pukul 08.00 wib, dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Kedua korban ditemukan oleh orang tuanya bersama keluarganya di semak semak dalam parit di area kebun kelapa sawit warga pilip tiga desa Tanjung Kerang, perbatasan pilip satu dengan pilip tiga dan keduanya warga desa Gajah Muda kecmatan Babat Supat kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Informasil yang berhasil dihimpun ditempat kejadian, kedua remaja ini ditemukan bermula paman korban dan orang tua korban melihat sandal jepit salah satu korban terletak di pinggir jalan, lalu di selusuri jarak lebih kurang 35 meter, salah satu keluarga korban melihat kaki seseorang di dalam parit disemak semak ditutupi daun kayu dan pelepah sawit. Mengetahui anaknya orang tua korban menjerit histeris dan memeluknya.

Malam itu, korban keluar rumah sekira pukul 20.00 wib membawa motor vega jambrong, saat ditanya orang tuanya, hendak mencari sinyal hp main ficbook, nggak tauhnya main ke pilip 3 sawit , sekira pukul 23.00 wib lebih, korban di telpon oleh orang tuanya agar pulang kerumah.

Namun telpon tidak diangkat angkat. Orang tua korban bersama keluarga terus mencari cari korban hingga hampir libelas jam kemudian kedua korban baru ditemukan tertelungkup di dalam parit dengan kondisi luka tusuk di leher, bahu kanan dan luka lebam pada mata kanan dan pada badan.

Kepala desa Gajah Muda, Baizen saat di hubungi melalui via henpon membenarkan adanya penemuan dua mayat di dalam parit di area kebun sawit pilip 3 desa Tanjung Kerang. Dua korban yakni Aldi (15) bin Suhar dan Raja Putra (18) bin Irawan, keduanya warga desa Gajah Muda kecamatan Babat Supat.

Kami berharap kejadian ini agar cepat terungkap dan pelakunya segera di tangkap. Kepada keluarga untuk selalu sabar dan tawakal, imbuhnya..

Motif terjadinya pembunuhan belum dapat dipastikan karena masih dalam penyelidikan.

Bagaimana Menurut Anda?