Kapolres Muba Tatap Muka Dengan Masyarakat Kecamatan Lais

5.865 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA- Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM mengadakan kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka bersama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Lais khususnya masyarakat desa Teluk Kijing I, desa Teluk Kijing II dan masyarakat desa Teluk Kijing III, yang dipusatkan di Balai Desa Teluk Kijing III, jumat (7/9/18).

Hadir langsung dalam kesempatan itu, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, Camat Lais Tazarni SSTP MSi, Danramil 40103 Sekayu, Kapolsek Lais, Kepala Desa Teluk Kijing I, Kepala desa Teluk Kijing II dan selaku tuan rumah Desa Teluk Kijing III, Toga, Tomas, dan undangan.

Dalam sambutannya, kepala desa Teluk Kijing III atas nama tuan rumah mengucapkan terimakasih atas kehadiran kapolres Muba di desa Teluk Kijing III. “Terimakasih atas kunjungan ibu kapolres dan atas nama desa Teluk kijing III kami siap mendukung pogram kerja polres Muba,” beber Yupanzer Ahmad dalam sambutannya yang diiringi dengan yel-yel.

Camat Lais Tazarni SSTP MSi dalam kesempatan itu menyampaikan geografis wilayah kecamatan Lais. Diantaranya menyebutkan kecamatan Lais berbatasan langsung dengan kabupaten Banyuasin, dan kabupaten Pali.

Sementara, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas sambutan pemerintah kecbanyak Lais dan pemerintah desa Teluk Kijing dalam rangka kunjungan dan tatap muka Kapolres Muba bersama masyarakat desa Teluk Kijing I, Desa Teluk Kijing II dan desa Teluk Kijing III.

“Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada bantuan dan informasi dari Masyarakat,” jelasnya.

Terkait dengan Kamtibmas di kecamatan Lais, sebesar 23 tindak kriminal yang paling banyak curat. “Semua tindak pidana bemuara dari narkoba,” imbuhnya.

Oleh karena itu kapolres mengajak agar terus memantau kegiatan anak anak sehingga dapat dijauhkan dari barang haram tersebut. Selain itu juga, dirinya menegaskan, terkait dengan narkoba, apabila ada anggotanya bermain narkoba maka dirinya tidak segan-segan akan bertindak tegas.

Kapolres Muba juga mengingatkan untuk mematuhi perda terkait hiburan malam.

Bagaimana Menurut Anda?