Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Akui Tingginya SDA di Kabupaten Muara Enim

4.126 dibaca
Bupati Muara Ir H Ahmad Yani saat menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Palembang
Bupati Muara Ir H Ahmad Yani saat menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Palembang

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUARA ENIM- Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM secara resmi menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr H Soedarmaji SH M Hum, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muara Enim, Senin malam (01/4/2019).

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH beserta pejabat dilingkungan Pemkab Muara Enim, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Akhmad Nakhrowi Muklis SH.

Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr H Soedarmaji SH M Hum mengakui kinerja yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dalam mewujudkan Muara Enim yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

“Kita ketahui bahwa Kabupaten Muara Enim kaya akan sumber daya alam (SDA), sehingga menjadikan angka kemiskinan Kabupaten Muara Enim tidak naik drastis,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM Atas mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim selamat datang di Bumi Serasan Sekundang.

“Di tahun pertama kepemimpinan kami, berupaya semaksimal mungkin mewujudkan Visi dan Misi MERAKYAT yakni Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera,” ucapnya.

Untuk mewujudkan itu, jelas Bupati, sangat diperlukan hubungan yang baik dengan stakeholder terutama instansi vertikal di Kabupaten Muara Enim terutama rekan-rekan Pengadilan Negeri Muara Enim.

“Semoga dengan silahturahmi ini, bisa mempererat hubungan kita kedepannya, dan juga dikesempatan baik ini, semoga segala sesuatu yang kita lakukan sebagai bentuk pengabdian kita kepada Allah SWT, Nusa dan Bangsa, mendapatkan Rahmat dan Ridho dari Allah SWT, demi mewujudkan Kabupaten Muaraenim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera,” pungkasnya.

Bagaimana Menurut Anda?