Ketua Umum PBVSI Banyuasin Lepas 14 Atlit Voli Menuju Kabupaten Lahat, Ini Pesannya

19.652 dibaca
Didampingi Kasi Olahraga Dispora Kabupaten Banyuasin dan Pelatih Kepala PBVSI Kabupaten Banyuasin, Ketua Umum PBVSI Kabupaten Banyuasin melepas Atlit PBVSI menuju ke Kabupaten Lahat mengikuti Pekan Olahraga Propinsi Ke-14 di Lahat

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN,- Ketua Umum PBVSI Kabupaten Banyuasin, H. Sashadiman Ralibi, S. Ag. M. Si,

didampingi Kasi Olahraga Dispora Kabupaten Banyuasin, Agustus, Pelatih Kepala PBVSI Kabupaten Banyuasin, Juliansyah serta 14 Pemain yang mewakili 21 Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin.

Advertisement

Sashadiman Ralibi Secara resmi melepas 16 kontingen atlit Voli untuk berlaga di Kabupaten Lahat pada Pekan Olahraga Propinsi Ke-14.

“Selamat bertanding kepada anak-anak ku sekalian, jaga kesehatan, Kekompakan dan kebersamaan, jangan tidur terlalu malam, fokus pada pertandingan”Kata, H. Sashadiman Ralibi, ketika melepas 14 atlit dan 2 official tim di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banyuasin, Kamis. ,14/9/23.

Sashadiman menegaskan, pihaknya berharap kontingen Kabupaten Banyuasin mampu menunjukkan performa terbaik ketika berada di Kabupaten Lahat tersebut

“Tunjukan permainan terbaik kalian, hadirkan semangat didalam diri kalian bahwa kalian bisa membawa medali untuk Bumi Sedulang Setudung ini, namun kita tidak menekankan kepada kalian, sebab kalah dan menang itu hal biasa dalam pertandingan, tetapi yang paling penting jaga kesehatan kalian disana,”Ujarnya.

Sashadiman juga berpesan bahwa Pemkab Banyuasin telah membantu semaksimal mungkin untuk perjuangan mereka selama di Kabupaten Lahat.

“Insyaallah saya akan hadir menyaksikan kalian bermain, dan yakinlah Pemkab Banyuasin telah memberikan bantuan semaksimal mungkin untuk kalian maka dari itu kami minta semangat kalian terus membara, berikan kebanggaan kepada masyarakat Banyuasin ini, kalian Pahlawan olahraga,”Tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?