Koramil 430-01 Pangkalan Balai, Kodim 0430 Banyuasin Gelar Komsos

1.462 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Babinsa Koramil 430-01/P. Balai Kodim 0430/BA, melaksanakan Kegiatan Komsos , hal tersebut diharapkan untuk mempererat hubungan TNI bersama Rakyat, Kegiatan Komsos Merupakan Tugas Rutin, Wujud Kedekatan TNI dan Rakyat.

“Babinsa saya melaksanakan Komunikasi sosial dengan menyambangi warga, bercengkrama dengan warga, sehingga antara TNI dan warga tetap dekat dan hangat tanpa ada perbedaan yang berarti,” Ucap, Danramil 430-01 Pangkalan balai, Kapt inf. Hasidin, Senin. 22/06/20.

Danramil menambahkan, dimasa pandemi Covid-19 ini, pihaknya tidak henti-hentinya mensosialisasikan bahaya virus Covid-19, agar masyarakat terus disiplin dalam beraktivitas.

“Babinsa saya mensosialisasikan bahaya virus Covid-19, dengan memberikan pengertian Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sehingga bila masyarakat beraktivitas harus memakai masker, cuci tangan baik sebelum atau setelah pulang kerja, kemudian jaga jarak saat berkumpul dengan warga lainnya, kami juga minga kepada masyarakat agar tidak kembakar lahan bila membuka lahan sebab hal tersebut bisa membahayakan kesehatan kita karena asapnya dan akan ada denda besar serta kurungan bila warga kedapatan membakar,” tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?