KPU Banyuasin Distribusikan 2483 Logistik Pemillu

3.608 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Ketua KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Banyuasin Agus Supriyanto. M. Si. Mengaku optimis pendistribusian logistik pemilu dapat diselesaikan sebelum pencoblosan.” Meskipun Banyuasin memiliki medan yang cukup menyulitkan. Namun distribusi akan terselesaikan”┬áKata Agus dikantornya Sabtu (13/04/19).

Dikatakannya distribusi logistik Pemilu terdiri dari Kotak Suara dan surat suara, Bantalan, alat bantu disabilitas, spidol, Formulir, C1-C7 Kecuali C6. Ketua KPU Banyuasin, “Jumlah kotak suara, 2483 di kali 5 dalam satu TPS, jadi jumlahnya 12,415 ribu logistik Pemilu 2019 yang kita distribusikan, Kotak suara dilakban, diberi kantong plastik sebagai bentuk kehati2an KPU Banyuasin, ini merupakan langkah yang diambil agar tidak terjadi apa-apa, ” tambah, Agus .

Lebih lanjut dikatakannya, Packing logistik tahun ini terbilang cukup lama dari Pemilu yang sudah-sudah. sebab, mempunyai perhatian khusus , dan bahan baku dari kotak suara dari kertas karton duplex harus hati-hati, salah satunya harus dilakban, “Meskipun Kondisi cuaca seperti ini, kita optimis Logistik semua akan terdistibusi, meski saat hari H logistik tetap akan hadir ditengah masyarakat”ujarnya.

Bagaimana Menurut Anda?