KPUD Muara Enim Tetapkan Pasangan Ahmad Yani – Juarsah Sebagai Bupati dan Wakil Terpilih

4.496 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUARA ENIM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muara Enim akhirnya secara resmi menetapkan pasangan Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim terpilih untuk periode 2018-2023.

Penetapan pasangan yang terkenal dengan jargon Ayok Juara tersebut, dilakukan oleh KPUD Muara Enim dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Priode 2018-2023, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim, Rabu (25/07/2018).

“Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Periode 2018-2023 adalah hari puncak dari semua tahapan Pilkada 2018 yang diselenggarakan oleh KPUD Muara Enim dengan menetapkan pasangan pasangan nomor urut 4 yaitu Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk priode 2018-2023 dengan jumlah suara 96.571 suara,” tutur Ketua KPUD Muara Enim, Rohani SH dalam sambutannya.

Rohani menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat di Kabupaten Muara Enim, yang telah membantu terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah Kabupatem Muara Enim dengan damai, aman dan kondusif.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Muara Enim, Kodim 0404 Muara Enim. Serta KPPS, PPS dan PPK yang telah bekerja secara maksimal, sehingga pelaksanaan Pilkada di Muara Enim berjalan lancar.

“Kita doakan Semoga Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat membawa Muara Enim menjadi lebih baik dan semakin terdepan. Untuk pelantikan, bukan lagi wewenang dan tugas dari KPUD Muara Enim. Rencananya pelantikan akan dilakukan secara serentak pada gelombang pertama sekitar bulan September 2018 mendatang,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati terpilih H Ahmad Yani MM didampingi Wakil Bupati terpilih H Juarsah SH beserta isteri mengucapkan rasa syukur kepada Allah Swt. Karena intervensi dan pertolongan Allah telah hadir bagi pasangan nomor urut 4, sehingga bisa memimpin Kabupaten Muara Enim.

“Mari kita bergandengan sebagai saudara menuju perubahan bagi Kabupaten Muara Enim. Pemenang pilkada sesungguhnya bukan pasangan nomor 4, tp rakyat Muara Enim,” ucap Yani.

Yani mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Muara Enim, para petugas Pilkada, jajaran Polres dan Kodim Muara Enim. Serta para Pasangan calon lain yang telah bersama-sama menciptakan Pilkada Muara Enim yang damai dan kondusif.

“Mari bulatkan tekad, kita menuju perubahan. InsyaAllah dengan memohon doa dan petunjuk dari Allah Swt, kami siap memimpin perubahan Muara Enim untuk rakyat,” ajak Yani. (Siswanto)

Bagaimana Menurut Anda?