Kunker Ke Banyuasin, Kapolda Sumsel Resmikan Tiga Gedung Bangunan

935 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli, MSi didampingi Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIk, Waka Polres Banyuasin Kompol Hadiwijaya, Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol MP Nasution dan Bupati Banyuasin H. Askolani, MH meresmikan Rumah Dinas untuk petinggi Polres Banyuasin yang berlokasi di belakang Polsek Pangkalan Balai, Senin (12/08/2019)

Didampingi Bupati H Askolani, dalam kesempatan ini Kapolda menyerahkan 8 ekor sapi kurban untuk Polres Banyuasin, Kodim 0430, Yonzikon Karanajaya dan Yon Arhanud yang nantinya akan dibagikan untuk personil dan masyarakat kurang mampu. Kapolda juga meninjau pembangunan gedung SPKT,

Kapolda yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny Dina Firli beserta Bupati H Askolani juga meresmikan pelayanan Poliklinik dan melounching program (BeSaMo) program Banyuasin sehat beserta Polri serta membagikan paket sembako dan peralatan sekolah dari Baznas Kabupaten Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Markus Pinem, SIk mengatakan Rumah dinas dibangun sebanyak 10 unit nantinya akan ditempati oleh Kabag dan Kasat. Adapun dana yang dikucurkan dalam pembangunan rumah dinas ini senilai Rp 2 Miliyar.

“Menggunakan Anggaran APBN Polri tahun anggaran 2018, sebanyak 2 Unit type 45, dan 8 unit type 38, Pembangunannya sudah rampung 100 persen yang dibangun oleh kontraktor dari Palembang dan sekarang siap ditempati,” ungkapnya.

Bagaimana Menurut Anda?