Laka Lantas Vega Vs Vario, Satu Korban Belum Diambil Keluarganya

21.573 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Lakalantas kembali terjadi di Jalan Palembang – Jambi km. 34 Desa Pulau harapan Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin sekira pkl. 16.10 wib antara kendaraan sepeda motor yamaha Vega dengan Honda Vario BG 3709 JAR yang dikendarai calfin Stefanus membonceng seorang wanita yang juga Belum diketahui identitasnya akibatnya pengendara Vega BG 5967 RT Purwanto mengalami luka-luka dan Meninggal dunia di TKP sedangkan pengendara Vario BG 3709 JAR Calfin Stevanus mengalami luka berat dan belum sadarkan diri serta penumpang Vario BG 3709 JAR belum diket identitasnya meninggal dunia di TKP.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun peristiwa lakalantas itu terjadi bermula saat Purwanto yang datang dari arah Palembang tujuan arah Jambi setiba di TKP hendak mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui baik identitas pengemudi maupun nopolnya, bersamaan itu dari arah Jambi tujuan arah Palembang datang kendaraan motor Honda Vario BG 3709 JAR yang dikendarai calfin Stefanus membonceng seorang wanita yang juga Belum diketahui identitasnya kemudian bertabrakan dan penumpang kendaraan Honda Vario belum diketetahui identitasnya terpantal dan terlindas diduga oleh kendaraan truk tangki.

“Untuk yang terlibat lakalantas dibawa ke RSUD Banyuasin dan kendaraan yang terlibat adu kambing diamankan di Mako Polres Banyuasin,” Ucap, KBO Lantas Polres Banyuasin sekaligus Pj Kasatlantas Polres Banyuasin, IPTU Damidjan. S. Ag, Senin. 09/09/19)

Sementara, Nina Honorer RSUD Seterio lewat lewat akun facebooknya memberitahukan bahwa korban kecelakaan yang berboncengan dengan Vario BG 3709 JAR belum didatangi oleh pihak keluarganya. “i kesian dengan jenazah cewek yang belum di ketahui identitas nye ni.  ka|u ade yang ke hilangan keluarga sanak saudara yang belum pulang kerumah dari kemaren, yang katanya beralamatkan daerah tanjung pasir. Kesian dengan jenazah cewek ini dari sore kemaren, belum di ketahui keluarganya. Karna cowok nyo Celpin berumur 19 tahun , alamatnya Tanah Mas, belum sadar dan koma. Mano keluarga yang cowok dak tau pule dengan cewek anaknye ni.” Lirihnya.

Bagaimana Menurut Anda?