Wabup Banyuasin Tutup Kejurda III Forki Banyuasin

2.567 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN. – H. Slamet soemosentono. SH, mewakili Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH., MH. Menutup Kejuaraan daerah (Kejurda) III, yang diiukuti oleh Jambi, Bengkulu, Lampung, Palembang, Lahat, dan Banyuasin sebagai tuan rumah, di Graha Sedulang setudung Pemkab Banyuasin Minggu malam (08/09/19) 

Ketua FORKI Banyuasin, Joko susilo. SE, diwakili oleh Asep Purnama, S. Pd, dalam sambutannya mengatakan bahwa Kejurda ketiga dan Open Turnamen Karate Banyuasin ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan guna mencari bibit unggul bagi atlit Karate. “Kejurda dilaksanakan dari 06-08 Sepetember, alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan insyah kedepan pihaknya akan menggelar open turnamen yang lebih meriah lagi,” Ucapnya, Senin. 09/09/19)

Pihaknya juga berterima kasih atas partisipasi dari peserta yang telah ikut memeriahkan Kejurda dan Open turnamen yang digelar di Graha Sedulang setudung tersebut. “Dari kegiatan ini kita juga jadikan acuan untuk menyongsong Porprov ke 12 di Prabumulih bulan Nopember nanti, dan kita optimis Banyuasin bisa mendulang emas, terima kasih kepada atlit yang sudah berjuang tadi yang berhasil meraih juara umum Kejurda III dan Open turnamen tahun 2019 ini, ” ujarnya.

Sementara, Ketua Forki Sumsel Drs. Mulyadi Basari, MM. dalam sambutannya berpesan, agar turnamen di tahun mendatang dipersiapkan lebih matang dalam segala hal. “Kami dari Pengprov Sumsel, mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, secara tekhnis pertandingan kita nilai sudah bagus dan lebih modern dalam penyajiannya, namun kedepan agar bisa dibenahi mengenai fasilitas penginapan peserta, sebab yang ikut ini bukan hanya Sumsel tapi juga dari Propinsi lain diluar Sumsel,” singkatnya.

Wakil Bupati Banyuasin juga menyampaikan pesan dihadapan peserta Kejurda dan Open turnamen FORKI Banyuasin tahun 2019, bahwa pihaknya. “Saya sangat bangga atas terselenggaranya Kejurda ketiga dan Open turnamen FORKI di Bumi Sedulang setudung yang kita cintai, saya ucapkan terima kasih atas suksesnya kegiatan ini berjalan dengan lancar,p Kepada para atlit baik junior maupun senior, teruslah berlatih dan terus ikuti event-event bergengsi lainya, dan yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati”. Ucapnya.

“Teruslah berlatih agar bisa meraih prestasi dikemudian hari, dan yang sudah juara jangan tinggi hati, di Kejurda ini kalian diukur kekuatan, serta kegiatan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi antar atlit dan pengurus, dan kejurda ini resmi saya tutup “Tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?