LAZIS PTPN VII Unit Tasa Sasar Dua Desa

1.615 dibaca

Banner muba Ayo pake maskerBUANAINDONESIA. CO. ID, MUBA – Lembaga Amil Zakat, Infak, Shadaqoh (Lazis) PTPN VII Unit Talang Sawit (Tasa) menyalurkan paket sembako kepada anak yatim piatu dan kaum duafa di Desa Teluk Kijing I dan Desa Tanjung Agung Barat Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

“Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan sumbangsih pekerja PTPN VII Unit Tasa terhadap masyarakat, apalagi kondisi masyarakat saat ini terdampak pandemi Covid-19,” jelas Manajer PTPN 7 Unit Tasa M Audy Temata SE MM usai menyerahkan bantuan di Desa Tanjung Agung Barat, Jumat (13/11/2020).

Advertisement

Menurutnya, bantuan ini merupakan peningkatan peran serta dan sumbangsih Karyawan, sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat sekitar wilayah PTPN VII Unit Tasa khusunya.

“Alhamdulillah, sekarang sudah ada LAZIS PTPN VII yang menyalurkan zakat Karyawan PTPN VII dalam bentuk pemberian paket sembako kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan berkesinambungan, mohon do’a dan kerjasamanya,” Pungkasnya.

Senada, Asisten Keuangan Akuntansi, SDM & Umum PTPN VII Tasa Eti Susianti SE menambahkan, dalam giat sosial kali ini PTPN VII Unit Tasa menyerahkan bantuan 30 paket sembako, masing-masing berisikan 5kg beras, 1kg gula, 1kg minyak sayur dan 2 kaleng susu.

Lebih lanjut Eti mengatakan, saat penyerahan di Desa Teluk Kijing I warga penerima didampingi langsung oleh istri Kepala Desa Teluk Kijing I dan Kepala Dusun. Sementara, Desa Tanjung Agung Barat warga didampingi langsung oleh Sekretaris Desa Tanjung Agung Barat.

Terpisah, Kepala Desa Tanjung Agung Barat Akhmad Ahyar melalui Sekretaris Desa Tanjung Agung Barat Polos mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak PTPN 7 Unit Tasa kepada warganya.​

Dirinya berharap, kedepannya kegiatan sosial seperti ini tetap berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi.​ “Mewakili warga penerima, saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pak Manajer, Staf dan karyawan. Semoga PTPN VII tetap jaya dan dapat membantu warga sekitar lebih maksimal lagi,” pungkasnya.

Bagaimana Menurut Anda?