Lurah Bersama Honorer Tambal Jalan

2.210 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN  -Prihatin dengan kondisi jalan Simpang Empat Lubuk saung, dua Lurah di Kecamatan Banyuasin III melakukan penambalan lobang yang menyulitkan pengendara berlalu lintas, dua Lurah tersebut diantaranya Lurah Pangkalan balai dan Lurah Seterio bersama staf Kecamatan Banyuasin III, Ini merupakan inisiatif kami saja sebab melihat jalan di simpang ini berlobang, yang sudah lama belum ada perbaikan, jadi ada sisa batu perehaban pagar kantor Kecamatan Banyuasin III kita ambil dan kita masukan saja di lobang yang mengangga ini,” Ucap, Lurah Pangkalan balai Abdullah sani, S. Sos. dan Lurah Seterio, Rusdi thamrin. SH. Jumat, 06/09/19.

Dirinya menambahkan, dengan penambalan jalan yang mereka lakukan diharapkan pengendara bisa berlalulintas dengan lancar. “Harapan kita semua dengan ditambalnya lobang jalan ini arus lalulintas bisa lancar, pengendara tidak lagi takut-takutan saat melintas, yang kita khawatirkan kalau mobil dengan kondisi rendah akan nyangkut bila melewati jalan ini, semoga saja setelah ini Pemda Banyuasin dapat melakukan perehaban secara menyeluruh dari kerusakan jalan yang ada ini,” Ujarnya.

Sementara, Firli pengendara yang sempat melintas mengaku senang atas penambalan jalan yang dilakukan oleh kedua Lurah di Kecamatan Banyuasin III tersebut. “Saya Apresiasi penambalan jalan ini, sebab dari sepengetahuan saya jalan ini lobangnya sudah dalam, jadi lobang yang ditambal batu ini saya rasa kita sebagai pengendara akan lancar dalam berlalulintas,” singkatnya.

Bagaimana Menurut Anda?