Meriahkan HUT RI ke 73, Camat Lais Buka Kegiatan Lomba Drum Band

3.719 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Lais melalui panitia HUT RI ke 73 selain melaksanakan lomba gerak jalan tingkat sekolah dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan lomba drum band yang di laksanakan di Kantor Camat Lais, Jumat (17/8/18).

Perlombaan drum band dibuka langsung oleh camat Lais Tazarni SSTP MSi. Dalam sambutannya Tazarni menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73.

“Melalui kegiatan ini, mari kita pupuk rasa saling kebersamaan dan kekeluargaan sebagai warga kecamatan Lais, mari kita junjung sikap sportifitas.” jelasnya, (17/8/18).

Untuk di ketahui, jumlah peserta drum band yang mengikuti kegiatan ini adalah, 3 Tim Peserta masing masing Gema Sang Surya dari SD Muhammadiyah desa Teluk, Pesona Bintang dari SD Negeri 2 Teluk dan SMP 2 Abadi desa Teluk. Sementara lomba gerak jalan diikuti 12 Tim peserta masing masing 6 tim peserta putra dan 6 tim peserta putri yang berasal dari tingkat SD, dan 10 tim peserta dari tingkat SMP masing masing 4 tim peserta putra dan 6 tim peserta putri.

Bagaimana Menurut Anda?