Pembinaan Ibu Ketua RW dan RT, Diminta Mendata Dasawisma

2.941 dibaca
Pembinaan Ibu Ketua RW dan RT, Diminta Mendata Dasawisma

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN- Pengurus dan Anggota Tim Penggerak PKK Kecamatan Banyuasin III menggelar pembinaan Ibu Ketua RW dan RT yang ada di Kelurahan Pangkalan balai.Kamis. 20/08/20.

Hadir dalam kegiatan pembinaan ibu Ketua RW dan RT ini sekaligus tutor dari acara tersebut Ny. Riddo ilah. Penasehat TP. PKK Kecamatan Banyuasin III, Ny Rita Ketua TP. PKK Kelurahan Pangkalan balai

Mau Ikutan Berpenghasilan Pasif 100 Juta Perbulan Daftar di sini

Advertisement

Hadir pula, Lurah Pangkalan balai, Abdullah sani. S. Sos. Serta  41 orang Ibu-Ibu Ketua RT dan 16 Orang Ketua RW.

Ny. Riddo ilah mengatakan, Ketua RW dan RT harus segera membuat laporan berkala bagi dasawisma yang ada di wilayahnya masing-masing

“Ini sebagai indikator penilaian Ibu PKK. Kabupaten Banyuasin”. Katanya.

Baca juga : Shalat Malam Adalah Shalanya Para Nabi & Rasul 

Ia juga minta kepada Ketua RW dan RT yang ada di Kelurahan Pangkalan balai untuk segera mendata, memvalidasi data dasawisma yang ada di wilayahnya masing-masing.

“hal ini sesuai dengan perintah Ibu Ketua TP. PKK Kabupaten Banyuasin, Ny. Fitrianti Askolani,” ucap Ny. Riddo ilah ketika dibincangi,

Mau Ikutan Punya Pendapatan Pasif 100 Juta Perbulan Daftar di sini

“semuanya didata mulai dari yang hamil, lahir, datag atau pindah, dan meninggal, laporannya setiap bulan harus dilaksanakan, ” tambahnya.

Masih menurutnya, Ketua RW dan RT hendaklah bersinergi dalam setiap kegiatan agar Program Pemerintah bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Saya minta antara RW dan RT untuk bekerja bersama-sama dalam mendata warganya, untuk Ibu RW dan RT gerakan Ibu-ibu disekitarnya dalam dasawisma ini,” Ujarnya.

Senada dikatakan, Ny. Rita. Bahwa tahapan data yang akan dilaporkan ke pihak Kelurahan berjenjang sehingga adminstrasinya berjalan tertib.

Mau menikatkan palafom rezeki Hingga 100 Juta perbulan daftar di sini Gratis

“Untuk pendataan harus dari RT, kemudian dilaporkan ke RW dan RW melaporkan ke Kelurahan sehingga berjenjang dan nilai gotong royongnya lebih terasa,” Ucapnya.

Bagaimana Menurut Anda?