Pemkab Banyuasin Sembelih Hewan Qurban Untuk Masyarakat

561 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN,- Bupati Banyuasin menyembelih hewan Qurban untuk masyarakat sebanyak 10 ekor hewan, itu dikatakan melalui Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Banyuasin, enam sapi dan empat kambing, untuk empat hewan lainnya kita bagikan di Lapas Kelas IIA, kita sampaikan ke Perumahan GSS Jakabaring selatan, Sukajadi, dan Masjid Al Iman Sidumulyo, sisanya kita sembelih di Masjid Al-Amir Pangkalan balai, dengan menerapkan protokol kesehatan dan surat edaran Bupati Banyuasin.

“Yang akan disembelih di Al Amir enam, untuk kupon masyarakat langsung ke Masjid Al-Amir, Sapi dan kambing berasal dari CSR Perusahaan dan OPD, salah satunya PT. Medco, Bank Sumsel Babel Pangkalan balai, “Ucap, Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH. MH, melalui Kabag Kesejahteraan Rakyat, Setda Banyuasin, Salni Fajar, SHi. M. Hi, Senin. 19/07/21. ketika dihubungi.

Advertisement

Ditegaskan, Salni Fajar, SHi. M. Hi, pelaksanaan penyembelihan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan surat edaran Bupati Banyuasin, untuk pembagian masyarakat langsung datang ke Masjid Al-Amir yang nantinya akan diberikan kupon oleh panitia.

“Panitia berasal dari Kesra dan masyarakat umum sekitar Pemkab Banyuasin, dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Surat Edaran Bupati Banyuasin, Selamat melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha, sesuai protokol kesehatan semua menjaga diri dengan himbauan dan surat edaran.”tegasnya.

Bagaimana Menurut Anda?