Pisah Sambut Kapolres Banyuasin, Ini Harapan Bupati Ke AKBP Imam Syafi’i

4.046 dibaca
Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi'i bersama Istri memberi kata sambutan dalam acara Pisah Sambut di graha Sedulang Setudung Senin (10/01/21)

BANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN,- Usai dilantik sebagai Kapolres Banyuasin, AKBP. Imam Syafii akan segera melaksanakan perintah Kapolda Sumsel dengan melaksanakan vaksinasi usia 6-12 tahun, meminta kepada Bupati Banyuasin, Kepala SKPD dan Masyarakat untuk dapat membantu pelaksanaan vaksinasi tersebut sehingga target yang dicapai terwujud.

“Kami akan melaksanakan target yang diberikan oleh Pemerintah, kami akan bekerjasama dengan Forkompinda, Bupati, TNI dan Steakholder lainnya, “Ucapnya, AKBP. Imam Syafi’i saat memberikan sambutan dalam adalah ramah tamah di Graha Sedulang Setudung Banyuasin Senin. 10/1/22.malam.

Advertisement

Ditegaskannya, bahwa pihaknya akan fokus dalam menuntaskan vaksinasi di Kabupaten Banyuasin, selain dari vaksin pihaknya akan meningkatkan penanganan kasus di Kabupaten Banyuasin.

“Peredaran narkoba, Curas dan curat akan kita tingkatkan Penanganan dengan terus melakukan pencegahan, serta ungkap kasus,”Katanya.

Mantan Kasatlantas Polresta Solo ini juga mengatakan bahwa dirinya akan memberikan edukasi serta meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat agar memiliki kesadaran dalam berkendara sehingga angka kecelakaan dan disiplin dalam berkendara dapat dimiliki oleh masyarakat.

“Kebetulan sebelumnya kami pernah di Satlantas, untuk Lalulintas kami akan melakukan kegiatan preventif, edukasi kepada masyarakat supaya lebih tertib dan aman berkendara,”tandasnya.

Sementara itu, Bupati Banyuasin. H. Askolani. SH. MH, ketika dibincangi awak media usai kegiatan pisah sambut Kapolres Banyuasin di Graha Sedulang Setudung tersebut. berharap, Kapolres Banyuasin yang baru dapat semakin meningkatkan kinerja.

“Sebelumnya kami ucapkan selamat kepada AKBP. Imam Tarmudi, kini menjabat sebagai Wadir di Polda Sumsel, kita berharap Kapolres Banyuasin yang baru dapat meneruskan kinerja Kapolres yang lama, Program dan kegiatan yang telah dicanangkan oleh AKBP. Imam Tarmudi, kita berharap Kapolres Banyuasin yang baru ini dapat berkolaborasi dalam setiap kegiatan seperti pelaksanaan vaksinasi, Alhamdulillah saat ini Vaksinasi di Banyuasin sudah mencapai 75%,”Ucapnya.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini juga berharap dengan Kapolres yang baru untuk tetap mempertahankan Keamanan serta Ketertiban Masyarakat di Kabupaten Banyuasin tetap terjaga.

“Tentu harapan kami dengan Kapolres Banyuasin yang baru ini, dapat meneruskan kegiatan, program Kapolres yang lama, harapan kami Kamtibmas di Kabupaten Banyuasin dapat ditingkatkan dan dijaga, sehingga masyarakat dapat merasa dalam situasi aman dan kondusif,”tukasnya.

Sebelumnya

Polres Banyuasin menggelar acara serah terima jabatan Kapolres Banyuasin dari AKBP Imam Tarmudi, S.I.K ke AKBP Imam Syafi’i, S.I.K., M.S.

Acara serah terima jabatan Kapolres Banyuasin dari AKBP Imam Tarmudi, S.I.K ke AKBP Imam Syafi’i, S.I.K., M.S. digelar di Markas Polisi Resort Banyuasin Senin (10/01/21)..

Kapolres Banyuasin Diserah Terimakan, ini Jabatan Semula

 

Bagaimana Menurut Anda?