Usai Sertijab Kapolres Banyuasin Langsung Tancap Gas ini yang Dilakukan

1.462 dibaca
Usai Sertijab Kapolres Banyuasin Langsung Tancap Gas ini yang Dilakukan
Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii S,ik M.si didampingi Kabag Ops KOMPOL Suarno S.H M.si saat meninjau Vaksinasi anak usia 6-11 tahun, di SDN 13 Banyuasin lll yang berlokasi di Kelurahan kayuara kuning, Selasa (11/1/22).

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN, – Usai Disertijab Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii S,ik M.si langsung tancap gas. Dengan didampingi Kabag Ops Polres Banyuasin KOMPOL Suarno S.H M.si Langsing melakukan pengecekan dan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, di SDN 13 Banyuasin lll yang berlokasi di Kelurahan kayuara kuning, Selasa (11/1/22).

Kapolres Banyuasin Diserah Terimakan, ini Jabatan Semula

Advertisement

Dalam vaksinasi itu ditargetkan sebanyak 400 orang Siswa- siswi SDN 13 Banyuasin lll untuk disuntik vaksin Sinovac tahap 1.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii S,ik M.si menyampaikan peninjauan kegiatan Gerai Vaksin Presisi anak untuk memastikan percepatan vaksinasi anak sesuai dengan target Kabupaten Banyuasin yang mau mencapai 100 Persen

Kapolres mengatakan kegiatan vaksin di SDN 13 Banyuasin lll dilaksanakan dalam 2 hari dan hari ini sebanyak 81 siswa siswi yang telah melaksanakan vaksinasi

Kapolres berharap vaksinasi ini bisa memberikan perlindungan terhadap anak-anak agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Selain itu Kapolres Banyuasin meminta masyarakat untuk mendukung vaksinasi anak.

“Kami berharap masyarakat ikut serta mensukseskan dan mendukung pelaksanaan vaksinasi anak,” tandasnya.

Bagaimana Menurut Anda?