Plt Bupati Muara Enim Lepas Atlet Porprov

2.074 dibaca
Sekda Muara Enim Ir H Hasanuddin pose bersama para atlet Porprov Muara Enim
Sekda Muara Enim Ir H Hasanuddin pose bersama para atlet Porprov Muara Enim

BUANAINDONESIA. CO. ID, MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ir H Hasanudin MSi melepas secara simbolis atlet Kabupaten Muara Enim yang akan berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2019 di Kota Prabumulih, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim, Sabtu (16/11/2019).

Sekda Ir H Hasunddin MSi mengajak para atlet agar menjaga nama baik Kabupaten Muara Enim, menjunjung tinggi nilai kesetiakawanan, nilai kebersamaan sesama atlet dan official yang berasal dari Kabupaten/Kota lain.

Advertisement

“Bertanding boleh saja, tapi nilai sportifitas, kejujuran, Kesetiakawanan itu yang anda harus prioritaskan,” katanya.

Kita semua punya target, pada kesempatan ini dirinya meminta kepada atlet dan official, berjuanglah sampai titik darah penghabisan, dan bersama-sama dengan Kabupaten/Kota lain yang juga sama-sama berjuang.

“Oleh karena itu, kita sudah berjuang sampai titik darah penghabisan, sesuai dengan kemampuan kita, dan hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT, ” ucapnya.

Anda jangan takut, kemenangan harus diraih, hasil dan yang lainnya kita serahkan kepada Allah SWT, pada akhirnya akan memperoleh hasil yang terbaik untuk saudara, untuk keluarga, untuk Kabupaten Muaraenim.

Terakhir Sekda berpesan untuk atlet yang akan bertanding, jaga kesehatan, jaga pola makan yang teratur, istirahat yang cukup jangan terlalu banyak aktivitas yang tidak penting, ikuti apa yang diberikan arahan oleh pelatih, tentunya ini akan sangat berguna bagi keberhasilan bagi saudara.

“Kepada official dan pelatih dimohon untuk selalu mengawasi atletny, yang akan bertanding, pada akhirnya saya ucapkan selamat berjuang, selamat bertanding semoga membawa harum nama Kabupaten Muaraenim di ajang Porprov tahun 2019,” pungkasnya.

Bagaimana Menurut Anda?