PWI Banyuasin Berhasil Bawa Juara

595 dibaca
PWI Banyuasin Berhasil Bawa Juara

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN- Raihan fantastis di torehkan oleh kontingen PWI Banyuasin, dalam mengikuti kegiatan Media Gathering BPJS Sumsel kerjasama PWI Sumsel. Di Victory hall Badminton, Bukit kecik Palembang.

Dari delapan orang atlit Bulutangkis, yang dikirim, berhasil merebut tiga tropi juara yaitu juara II Tunggal, san III serta Juara III Ganda.

Advertisement

“Alhamdulillah kita bisa mendapatkan tropi juara dalam Media gathering yang di gelar PWI Sumael bekerja sama BPJS Sumsel”. Kata Syaifudin zuhri. Selaku Atlit PWI Banyuasin, Selasa. 25/08/20.

Mau Ikuta Berpenghasilan 100 juta perbulan ikuti Bisnis Kuadran Kanan, Gratis… Daftar di sini.

Menurutnya torehan juara itu merupakan perjuangan berat karena harus menyisihkan 60 peserta, dengan latihan hanya satu kali.

Ditambahkannya, torehan yang dia dapatkan merupakan kejutan untuk PWI Banyuasin ditahun 2020 ini.

“Alhamdulillah kiprah PWI Banyuasin mengikuti kegiatan di Sumsel berhasil membawa tropi, Insyah Allah nanti kami siap menyukseskan Porwada yang akan digelar di Banyuasin ,” Ujarnya.

Baca juga : Shalat Malam Adalah Shalanya Para Nabi & RasulĀ 

Senada dikatakan oleh Frans iskandar, Pemain senior dari PWI Banyuasin bahwa dirinya ridak menyangka dapat meraih juara II. Sebab ia mengaku sudah lama tidak bermain

“Tidak nyangka saya, sudah lama tidak main umur sudah 52 tahun tapi Alhamdulillah bisa raih juara II di Media gathering BPJS Sumsel kerjasama dengan PWI Sumsel,” Ucapnya.

Dirinya berharap, dari kegiatan yang digelar tersebut bisa memicu munculnya atlit berkualitas dari PWI Sumsel untuk diikutkan ke Porwanas nanti.

“Saya berharap kedepan kegiatan olahraga seperti ini terus digelar, sehingga silaturahmi antar jurnalis tetap terjaga dan Sumsel bisa mengirimkan wakilnya di Porwanas,” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Banyuasin. Suprianto. Mengatakan bahwa dirinya bangga atas torehan yang didapat oleh atlit yang dikirim ke PWI Sumsel.

“Alhamdulillah saya turut bersyukur, awalnya saya tidak menyangka akan membawa tropi pulang, bahkan saya tidak menaruh target karena persiapan kita yang minim,” Ucapnya.

Mau Ikuta Berpenghasilan 100 juta perbulan ikuti Bisnis Kuadran Kanan, Gratis… Daftar di sini.

Dirinya menambahkan, sesuai intruksi Ketua PWI Sumsel. H. Firdaus komar. S. Pd. M. Si, Kabupaten Banyuasin ditunjuk sebagai tuan rumah Porwada nantinya, dari itu pihaknya akan bersiap diri denga dukungan dan restu dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

“Insyah Allah kami siap menggelar event porwasa. Saya juga minta dukungan Dari para senior di PWI Sumsel”. Tukasnya.

Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi mengaku bangga atas prestasi yang diraih atlit PWI Banyuasin.

“Saya ucapkan trimakasih kepada atlit yang telah berjuang dalam ajang turnamen bulu tangkis yang digelar PWI Sumsel kerjasama dengan BPJS Kesehatan Palembang”. Singkatnya.

Berikut atlit yang meraih tropi.

1. Syaifudin zuhri juara III tunggal
2. Syaifudib zuhri/ Herwanto Juara III Ganda
3. Frans iskandar Juara II Tunggal

Bagaimana Menurut Anda?